Layanan Antar Jemput Karyawan

Perjalanan Dinas Selama Masa New Normal

Perjalanan Dinas Selama Masa New Normal – Saat ini pemerintah telah menetapkan status wabah virus corona ini sebagai status New Normal. Status ini maksudnya adalah sebuah tatanan baru untuk menjalani roda perekonomian negara pada masa pandemi covid-19 ini. Hal ini muncul setelah beberapa waktu sebelumnya ada daerah yang melakukan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) dan ada pula yang melakukan lockdown secara mandiri. Hal tersebut pun menjadikan para pekerja pun harus berada di rumah aja. Selain untuk mengikuti anjuran pemerintah untuk #dirumahaja juga untuk memutus penyebaran virus corona tersebut. Barangnya yang tidak terlihat, tetapi bahayanya menjadikan orang-orang yang memiliki imun rendah dan penyakit penyerta harus ekstra hati-hati. Bagi anak-anak balita dan orang tua diatas 45 tahun diharapkan untuk berada di rumah saja sampai dengan kondisi membaik.

Layanan Antar Jemput Karyawan

Bagi para pekerja pastinya membutuhkan kendaraan yang siap membawanya selama masa New Normal ini. Apalagi bagi kamu yang memang notabene berlokasi di tempat yang jauh dan membutuhkan kendaraan jemput karyawan. Layanan jemput karyawan sudah tersedia di Ainon Holidays. Sehingga akan memudahkan perusahaan untuk menjaga karyawannya untuk tidak datang terlambat selama bekerja di perusahaan tersebut. Tetapi yang perlu diperhatikan adalah ketika di dalam kendaraan bagaimana untuk mematuhi protokol kesehatan yang telah di tetapkan oleh pemerintah untuk menjaga kesehatan?

Bagi kamu yang ikut dalam layanan antar jemput karyawan, pastinya kamu harus mempersiapkan diri dari rumah sejak dini. Jangan sampai ketika sampai di pool, bus sudah berangkat. Sehingga kamu tidak bisa berangkat bersama kendaraan tersebut dan mau tidak mau harus ke kantor dengan menggunakan kendaraan pribadi yang belum tentu bisa sampai tempat waktu. Berikut ini beberapa tips perjalanan dinas selama masa New Normal yang bisa kami berikan kepada kamu semua para pengguna kendaraan umum untuk menuju tempat kerja.

Pastikan Sebelum Brangkat Kerja dalam Keadaan Sehat

Sebelum bepergian ke pool tempat penjemputan karyawan, kamu pastikan dari rumah untuk dalam keadaan sehat. Sehat disini adalah tidak demam, tidak batuk, tidak flu, dan lain sebagainya sesuai dengan beberapa gejala covid-19 yang sudah dirilis. Jika memang kamu merasa kurang enak badan, kamu bisa mengunjungi fasilitas kesehatan terdekat untuk cek keseahatan. Dan bila perlu minta surat keterangan sakit dari fasilitas kesehatan tersebut.

Membawa Alat Pelindung Diri

Hal ini penting kamu siapkan sejak dari rumah. Kamu harus mempersiapkan beberapa alat yang harus kamu bawa dan miliki sendiri. Diantaranya adalah masker, hand sanitizer, sarung tangan, dan lain sebagainya. Hal itu termasuk penting, karena terkadang kita tidak tahu habis bertemu siapa dimana dalam kondisi sehat atau tidak, dan lain sebagainya.

Membawa Obat-obatan Pribadi

Bawalah juga vitamin yang bisa menjaga daya tahan tubuh kamu sendiri. Hal ini penting dimana imun tubuh harus dijaga dalam keadaan baik, sehingga jika memang harus virus corona masuk ke dalam tubuh, antibodi bisa mencoba melawan dan mematikan virus tersebut di dalam tubuh.

Surat Keterangan Resmi Dari Kantor

Jika kamu melakukan perjalanan yang cukup jauh, alangkah baiknya kamu bawa surat rekomendasi tersebut. Hal ini penting, karena terkadang di jalan terdapat razia atau penertiban khususnya bagi orang-orang yang masuk ke daerah ibu kota dimana akan dilakukan pengecekan di tengah perjalanan.

Demikianlah bebapa informasi mengenai perjalanan dinas selama masa New Normal ini. Semoga semua segera pulih seperti biasa dan semuanya pun akan kembali bahagia seperti burung yang keluar dan terbang bebas sesuai keinginannya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *