backpacker

Hotel Backpacker di Jakarta

Di kota metropolitan seperti Jakarta ini tinggal di hotel ramah kantong seperti hostel, motel atau hotel capsule hotel adalah cara yang tepat dan mengasikkan. Selain harga penginapannya yang murah tapi juga mendapatkan pengalaman yang seru.

Di sana kamu tidak hanya dapat menghemat uang untuk melakukan petualangan lebih. Tetapi juga dapat bertemu teman baru sesama backpacker dan mendapatkan pengalaman yang terbaik.

Berikut ini beberapa rekomendasi hotel backpacker di Jakarta bagi kamu yang suka backpackeran :

  1. Wonderloft Hostel

Hostel yang berlokasi di Jl. Bank No.6, Kota Tua, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat menawarkan kegiatan yang menyenangkan, seperti tur jalan-jalan gratis, malam BBQ, dan banyak lagi. Disini juga terdapat fasilitas seperti Wifi, meja pingpong dan komputer.

Terletak di Kota Tua Jakarta dekat stasiun kereta api dan busway, kamu dapat dengan mudah mengeksplorasi kota Jakarta dari hostel ini. Di Wonderloft, kamu tidak hanya akan mendapatkan tempat tidur dan sarapan yang kamu inginkan, tetapi juga dapat menemukan komunitas-komunitas yang seru dan menyenangkan.

 

  1. Kamargue Residence

 

Berlokasi di Kampung Bali, Tanah Abang, Kamargue Residence adalah penginapan ala backpacker yang spesial. Dengan desain interior yang ramah dan ceria, Kamargue Residence menawarkan fasilitas dan pelayanan terbaik bagi setiap tamu yang bermalam. Dengan bujet mulai dari Rp120.000 Anda bisa menikmati kamar yang sudah dilengkapi dengan AC, TV, W-Fi hingga tempat tidur nyaman. Tersedia dalam berbagai jenis tipe, Kamargue Residence Jakarta siap memberikan pengalaman bermalam yang berbeda.

 

  1. Packer Lodge

Packer Lodge berada di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Hotel ini dekat dengan kawasan pusat perdagangan Mangga Dua yang terkenal sebagai daerah wisata belanja murah. Begitu masuk ke dalam, kamu akan melihat desain interior yang berkesan modern dan sejumlah area yang dihiasi mural artistik, kursi dan meja berbentuk bulat, serta warna dinding yang cerah.

Packer Lodge menawarkan berbagai jenis kamar mulai dari yang berkapasitas dua orang hingga delapan orang yang memiliki tempat tidur kabin. Setiap kabin memiliki fasilitas seperti stop kontak, meja lipat dan lampu tidur. Kamar mandi yang tersedia berbagi dengan para pengunjung lainnya, kecuali tipe kamar deluxe yang memiliki kamar mandi dalam.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *