Berwisata

Antar Jemput Karyawan Terbaik

Antar Jemput Karyawan Terbaik – Pemerintah saat ini memberikan kelonggaran khususnya untuk menjaga roda perekonomian. Baik dari sisi pemerintahan maupun dari sisi masyarakat. Pastinya masyarakat juga butuh makan, dimana untuk mendapatkan makan tersebut mereka harus tetap bekerja. Jika tidak bekerja pastilah tidak bisa mendapatkan uang untuk makan. Apalagi bagi karyawan ataupun pekerja yang mendapatkan penghasilan tiap hari. Sehari tidak bekerja bisa jadi tidak makan. Nah, hal itu menjadi salah satu dilema baik bagi pemerintah maupun masyarakat. Namun begitu, alhasil setelah sekian lama, pemerintah memberikan kelonggaran dengan status “New Normal”. Status tersebut menjadikan angin segar bagi pelaku bisnis maupun para pekerja.

Antar Jemput Karyawan Terbaik

Walaupun sejatinya New Normal, tetapi perputaran ekonomi juga belum bisa kembali normal. Namun begitu, lambat laun harapannya roda perekonomian negara ini bisa kembali normal. Memang, sebenarnya masalah seperti ini tidak hanya dirasakan oleh negara Indonesia saja, melainkan negara-negara lain di luar sana pun mengalami hal serupa. Namun, bagaimanapun juga hal tersebut perlu diperbaiki dengan tetap menjaga roda perekonomian tetap berputar, disisi lain protokol kesehatan pun harus diterapkan.

Bagi perusahaan untuk menjaga produksi tetap berjalan dengan baik dan benar serta menjaga karyawan agar tetap sehat, pastilah selalu memberikan himbauan mengenai protokol kesehatan. Apalagi bagi karyawan yang untuk mencapai tempat kerjanya harus menggunakan kendaraan umum. Yang seperti ini harus diwaspadai. Kenapa? Karena di kendaraan umum, tidak ada yang tau apakah ada orang yang sehat atau tidak. Yang ditakutkan adalah OTG (Orang Tanpa Gejala). Hal ini perlu diperhatikan.

Solusinya terus gimana?

Salah satu solusi terbaik adalah dengan menggunakan layanan antar jemput karyawan. Beberapa keuntungannya diantaranya adalah :

  • Perusahaan bisa memastikan jam kedatangan karyawannya.
  • Perusahaan bisa memastikan protokol kesehatan selalu terjaga dengan memberikan arahan kepada pemberi layanan antar jemput karyawan.
  • Perusahaan bisa melokalisir jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan terjadi, seperti penyebaran covid-19.
  • Karyawan tidak takut terlambat dan terkendala ketika di perjalanan.
  • Karyawan bisa istirahat di perjalanan sampai di kantor, sehingga sesampainya di kantor bisa fit dalam bekerja
  • Dan lain sebagainya

Ainon Holidays mempersiapkan armada untuk memberikan layanan antar jemput karyawan. Dimana satu armada hanya untuk satu perjalanan pulang pergi dengan penumpang yang sama. Apalagi berbagai kebersihan dan sterilisasi selalu dilakukan dan di pantau setiap sebelum berangkat, ketika standby, dan setelah penghantaran kepulangan. Sehingga bagi para pelaku usaha tidak perlu mengkhawatirkan adanya penyebaran di armada yang telah Ainon Holidays persiapkan khusus untuk perusahaan.

Bagi siapa saja yang membutuhkan jasa antar jemput karyawan, silahkan hubungi Ainon Holidays dengan cara klik disini sekarang juga. Kami siapkan armada khusus untuk karyawan perusahaan dengan memperhatikan protokol kesehatan yang telah di tetapkan sebelumnya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *