mabuk

Beberapa Rekomendasi Kegiatan di dalam Bus

Di saat perjalanan, Anda mungkin akan merasa bosan menunggu hingga rasanya tidak pernah tiba di tempat tujuan. Melewatkan waktu hanya dengan tidur rasanya tidak seru. Bila Anda sedang berada di perjalanan panjang menggunakan bus, Anda tetap bisa melakukan kegiatan seru hingga tiba di tempat tujuan kok. Berikut beberapa diantaranya :

  1. Membaca Buku

Bagi sebagian orang, kegiatan membaca selama perjalanan di bus mudah merasa mual hingga muntah. Namun jika Anda adalah orang yang tidak mudah mual, maka menghabiskan waktu dengan membaca buku atau novel dapat menjadi alternatif menghilangkan rasa bosan. Larut dalam jalan cerita membuat perjalanan terasa lebih singkat. Rasanya jarak menjadi lebih dekat hingga tiba-tiba sudah sampai di tempat tujuan.

  1. Mendengarkan Musik

Mendengarkan musik adalah cara paling mudah untuk menghilangkan bosan. Anda bisa menggunakan berbagai gadget untuk mendengarkan musik. Mulai dari smartphone hingga music player. Tinggal pasang earphone atau headset, maka Anda bisa menikmati perjalanan sembari mendengarkan musik sesuai dengan suasana hati.

  1. Bermain Teka-Teki Silang

Sejak dulu, teka-teki silang atau TTS memang gak pernah gagal membunuh waktu di perjalanan. Sekali kamu berkutat dengan kata-kata yang saling bertautan itu, gak terasa deh kalau kamu menempuh jarak yang jauh. Apalagi, TTS gampang banget kamu peroleh dari kios-kios di stasiun maupun pedagang asongan. Sudah gitu, harganya sangat murah.

  1. Menghubungi orang tersayang

Dengan sedikit sentuhan di layar ponselmu, kamu sudah bisa ngobrol dengan orang-orang yang jaraknya ribuan kilometer. Manfaatkan aja buat berbagi cerita dengan orang-orang tercinta di rumah. Daripada suntuk, berkirim pesan ditambah gambar dan stiker yang lucu-lucu pasti mampu bikin kamu tersenyum.

  1. Menonton Film

Banyak agen sewa bus pariwisata menyediakan televisi beserta pemutar film untuk menghilangkan bosan para penumpangnya. Anda bisa menonton film bersama selama di perjalanan, dijamin akan lebih seru daripada menghabiskan waktu dengan tidur. Selain menggunakan televisi di bus, Anda juga bisa menonton film di HP atau gadget yang memadai. Menonton bersama teman di sebelah juga tidak akan kalah serunya. Dengan begini Anda bisa mengusir bosan selama perjalanan.

 

 

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *