tempat wisata di jogja yang cocok untuk manula

Berwisata di Jogja ditengah Corona?

Berwisata di Jogja ditengah Corona? – Sudah lama tidak ke Jogja karena merebaknya virus Corona ? Rindumu akan Jogja mungkin sedikit bisa terobati berbarengan akan dicetuskannya program Normal Baru oleh permerintah, dimana masyarakat kini bisa kembali beraktivitas dengan normal namun tetap menerapkan protocol kesehatan seperti mengunakan masker dan mencuci tangan ketika berpergian. Imbasnya wisata Jogja yang sempat tutup dan redup akan bisa dinikmati kembali oleh pencintanya.

Berwisata di Jogja ditengah Corona?
Berwisata di Jogja ditengah Corona?

Jogja sebagai tempat wisata menawarkan tempat rekreasi yang penuh budaya, keindahan dan kesederhanaan  menjadi magnet tersendiri bagi warga lokal maupun luar kota, sehingga  setelah hampir lebih dari 3 bulan berada dirumah sesekali keluar untuk berwisata dan mengusir penat masih bisa kita lakukan

Berwisata ke pantai

Hindari kerumunan menjadi salah satu kunci agar tetap aman dari Covid 19, sehingga jika anda ingin menikmati wisata Jogja yang aman selama corona anda bisa pergi ke pantai. Pantai menjadi tujuan favorit bagi banyak orang, dan Jogja terkenal akan pantainya yang begitu mempesona, dimulai dari pantai Parangtritis, hingga pantai pasir putih di Gunung Kidul.  Agar lebih aman, anda bisa datang ke pantai di waktu pagi dimana pantai masih sepi dan udara masih bersih.  Lokasi  yang jauh dari kota  berkurang dapat dipastikan pantai tak seramai ketika keadaan normal.

Berwisata Kuliner

Untuk pelipur lara dan kebosanan tak ada salahnya anda berwisata kuliner Jogja. Beragam kuliner mengugah selera  mejadi daya tarik kota Jogja. Mulai dari kuliner khas jogja seperti  Gudeg Jogja, Sate Klatak, bakpia, hingga kuliner kekininan banyak sekali  tersedia di Jogja yang tentu lidah anda ingin menikmatnya. Sehingga tidak ada salahnya selama Corona masih merebak ini, anda memanfaatkan waktu anda untuk berwisata kuliner yang bisa anda lakukan lewat rumah dengan pesan melalui aplikasi ataupun datang langsung ke tempat kuliner tersebut. Banyak tempat kuliner yang kini sudah kembali membuka gerainya dengan memperhatikan social distancing bagi keamanan customernya.

Selama Corona memang dianjurkan untuk tetep dirumah saja tapi bukan berati anda tidak bisa melakukan hal yang anda suka. Dengan memperhatikan panduan kesehatan dari pemerintah anda masih bisa berwisata. Dan bagi kamu yang perginya secara rombongan, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang siap mengantarkan sesuai dengan protokol kesehatan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *