Bukit Kacapi

Bukit Kacapi Tasikmalaya yang Bikin Penasaran

Bukit Kacapi Tasikmalaya yang Bikin Penasaran – Tasikmalaya merupakan salah satu daerah dengan keindahan alam dan tempat wisata yang ada di daerah Jawa Barat. Banyak orang yang memperbincangkan mengenai kota ini. Tidak lain dan tidak bukan karena tempat wisata yang dimiliki kota ini cukup keren dan wajib untuk dikunjungi. Salah satunya adalah kolam renang Bukit Kacapi yang sedang nge-hits di sosial media. Tempat wisata yang satu ini saat ini menjadi salah satu primadona wisata bagi seluruh kalangan wisatawan. Baik wisatawan lokal, domestik, maupun mancanegara.

Fasilitas Bukit Kacapi Tasikmalaya

Di tempat ini terdapat kolam renang yang bisa dimanfaatkan untuk umum. Tapi jangan disangka bahwa kolam renang ini bukan kolam renang yang seperti biasanya kamu pergunakan untuk berenang. Kolam renang yang satu ini memiliki konsep outdoor dengan menyuguhkan keindahan alam yang indah dan bikin kamu betah berlama-lama berada di tempat ini. Lokasinya yang berada di perbukitan menjadikan tempat ini layak untuk dikunjungi. Keindahan alam perbukitan yang hijau cukup memanjakan mata dan pastinya sambil berenang kamu bisa menikmati keindahan alam yang telah tersaji. Baca juga : Taman wisata karang Resik Tasikmalaya yang fenomenal

Bukit Kacapi

Bukit kacapi berada pada ketinggian sekitar 950 mdpl. Di tempat tersebut kamu bisa menikmati berbagai fasilitas. Diantaranya kolam renang, gazebo, kamar mandi, kanting, spot ayunan, spot foto, dan lain sebagainya. Air kolam renang ini sangat jernih dan alami. Mungkin bagi kamu yang biasa berenang di kolam renang umum, pasti akan menggunakan kaporit sebagai penjernih airnya. Sedangkan di kolam renang Bukit Kacapi, kamu tidak akan menemukan zat tersebut berada di dalam air. Sehingga kamu bisa merasakan kesejukan dalam  berenang.

Lokasi Bukit Kacapi Tasikmalaya

Bagi kamu yang belum pernah berkunjung ke Bukit Kacapi Tasikmalaya, kamu bisa mengarah saja ke alamat Kurjati, Tanjungkarang, Cigalontang, Tasikmalaya, Jawa Barat. Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai keindahan alam yang tersaji secara gratis. Jika kamu berada di kota Tasikmalaya, jarak tempuh untuk bisa mengunjungi tempat wisata ini adalah sekitar 65 kilometer. Dan routenya pun tergolong sedikit rumit karena masih sedikit papan petunjuk jalan yang bisa mengantarkan kamu menuju tempat wisata tersebut. Bagi kamu yang bingung tetapi sudah biasa membaca peta melalui google maps, petunjuk arah bisa kamu manfaatkan dengan cara klik disini sekarang juga.

Harga Tiket Masuk Kolam Renang Bukit Kacapi Tasikmalaya

Untuk bisa menikmati berbagai keindahan dan berenang, kamu cukup membayar Rp 5.000 per orang untuk bisa masuk ke kolam renang. Sembari berenang kamu bisa menikmati keindahan alam sekitar yang mungkin tidak bisa kamu temukan di daerah lain. Jadi tempat wisata yang satu ini tergolong unik dan cantik.

Demikianlah berbagai informasi mengenai bukit Kacapi Tasikmalaya yang bisa kamu nikmati keindahan dan kenikmatannya bersama Ainon Holidays. Kenapa harus menggunakan Ainon Holidays? Kamu akan mendapatkan keamanan, kenyamanan, dan keramahan yang akan diberikan oleh setiap crew kepada para penumpangnya. Jadi tunggu apa lagi, kamu bisa langsung hubungi tim kami dengan cara klik disini sekarang juga!

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *