hidden

Hidden Gems Jakarta yang Menawarkan Kuliner Lezat dan Terfavorit

Kamu ingin mencari suasana baru di tengah padatnya ibukota? Bersantap di mall atau tempat makan yang itu-itu saja perlahan namun pasti menimbulkan kejenuhan. Nah, kamu penasaran dengan tempat makan yang menawarkan konsep unik mulai dari yang lokasinya di tengah hutan, atau bernuansa tropikal ala Bali sampai ala Jepang. Semuanya ada lho di Jakarta. Kali ini Mimin akan buatka rekomendasi hidden gems buat kamu.

 

Arborea Cafe, Senayan

Pernahkah terpikir olehmu untuk menyantap panganan lezat dan menyeruput secangkir kopi di tengah hutan yang letaknya ada di pusat kota Jakarta? Mungkin banyak yang tak mengira, di tengah padatnya hiruk pikuk ibu kota dan gedung-gedung pencakar langit yang berjejalan sekalipun, hal tersebut sangatlah bisa dilakukan. Gak perlu jauh-jauh sampai ke luar kota, cukup kunjungi Arborea Coffee di Senayan! Arborea Coffee menyajikan aneka kopi nusantara dan kudapan khas Indonesia serta memamerkan aneka produk-hutan-non-kayu.

 

Twin House, Cipete

Ini dia nih, hidden gems unik yang menawarkan konsep makan dan ngopi sambil piknik. Bercengkrama sambil menikmati secangkir kopi dan aneka makanan yang lezat bisa menyegarkan kembali pikiran dan mengembalikan mood-mu agar kembali happy.  Cocok nih untuk kamu yang sedang mencari referensi nongkrong seru dan sudah mulai jenuh dengan hanya menghabiskan waktu di tempat ngopi saja!

 

Titik Temu Jenggala, Senopati

Butuh suasana nongkrong yang unik? Titik Temu Coffee jawabannya! Tempat nongkrong yang menjadi bookmark wajib untuk para wisatawan ketika melancong ke Bali, kini hadir di Senopati, Jakarta Selatan. Hidden gems-nya Jaksel ini tepatnya berada di Jalan Jenggala II No.3, Senopati, Jakarta Selatan.

 

Waha Kitchen, Tanah Abang

Ini dia salah satu hidden gems yang menawarkan aneka menu brunch di Jakarta Pusat yang buka 24 jam yaitu, Waha Kitchen! Lokasinya ada di Hotel Kosenda, tempat makan di Jakarta Pusat ini mengusung konsep rooftop. Wah, jadi makin betah ya untuk nongkrong disini berlama-lama.

 

Kokonut Curtains, Senayan

Kokonut & Curtains adalah hidden gems di tengah padatnya ibukota Jakarta. Dibuka sejak tahun 2018, kamu akan dimanjakan dengan tropical vibes ala Bali lengkap dengan pohon-pohon kelapa dan curtain alias tirai, sesuai dengan namanya. Tidak perlu terbang jauh-jauh ke Pulau Dewata, cukup kunjungi Kokonut & Curtains yang lokasinya ada di Taman Ria Senayan. Such a perfect sweet escape!

 

Kira Kira Ginza, Blok M

Satu lagi hidden gems yang mengusung nuansa ala Jepang di Little Tokyo, Kira Kira Ginza. Konsep tempat makannya unik banget karena disediakan tatami, atau alas jerami khas Jepang. Jadi, kamu bisa memilih untuk duduk lesehan.  Disini yang favorit banget adalah Okonomiyaki. Sajian khas Jepang yang berbahan dasar tepung dan kol ditambahkan isi seperti tako (gurita), beef, cumi-cumi dan aneka filling lainnya sesuai selera.

 

Breakfast at Cayenne, Kemang

Tempat makan ini memang tepat banget dikatakan sebagai hidden gems-nya Jakarta, nih! Memiliki lokasi yang sama dengan toko furniture ‘Cayenne’, dan sedikit tersembunyi, bukan berarti salah satu spot brunch di Jakarta ini sepi pengunjung. Memasuki Breakfast at Cayenne, aroma khas kue yang baru saja dipanggang dan aroma kopi akan terasa sekali. Salah satu hal yang paling menarik dari Breakfast at Cayenne adalah penggunaan ubin art deco. Untuk dekorasi di outdoor, terdapat juga penggunaan aksen art deco, lho. Aesthetic sekali, ya!

 

 

 

 

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *