Jasa Antar Jemput Karyawan Jakarta Dengan Bus Pariwisata

Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Sumber instagram helmy_0409

Bus Ainon Holidays memberikan pelayanan antar jemput karyawan dengan layanan yang maximal, kami akan membantu memperhitungkan waktu, jarak serta kebutuhan unit yang di butuhkan oleh pelanggan kami. Kami fokus pada kenyamanan pelanggan, didukung dengan armada standart international wisata, dan pengemudi kami yang ramah.

 

Pelayanan Antar Jemput Karyawan di Jakarta

Loncat ke

Kami akan menghadirkan 1 bus – 1 route – 1 pengemudi (tidak ganti ganti) sehingga memudahkan pelanggan untuk lebih percaya dalam hal kesehatan pengemudi serta kebiasaan perjalanan Sebelum dan sesudah melakukan perjalan kami juga melakukan pembersihan di setiap armada kami yang di gunakan seperti pembersihan dengan disinfektan, diseluruh bagian armada kami.

Di setiap bus kami juga menyediakan hand sanitizer serta masker yang bisa di gunakan untuk pelayanan ke pelanggan kami. Setiap perusahaan akan kami berikan log in GPS kami sehingga pihak pimpinan perusahaan bisa memantau kendaraan.

Layanan

Mengapa Ada Antar Jemput Karyawan Jakarta?

  1. Planning, Merencanakan segala hal dengan perencanaan yang matang.
  2. Efisien dan Irit, Memberikan pelayanan yang efektifitas dan efisien bagi para pelaku usaha dalam mendukung kebutuhan perusahaan.
  3. Ontime, Ketepatan waktu menjadi prioritas kami dalam melancarkan para pelaku usaha.
  4. 1 Driver 1 Armada, Pelayanan privat dan spesial bagi pelaku usaha dimana akan diberikan 1 driver dan 1 armada tanpa melayani pelanggan lainnya.
  5. Hasil Maksimal, Memberikan pelayanan prima dan maksimal bagi semuanya.
  6. Sterilisasi Armada, Setiap armada yang digunakan sebelum dan sesudahnya akan dilakukan sterilisasi dengan menggunakan disinfektan.

 

SOP Perjalanan Antar Jemput Karyawan Jakarta

CREW

  1. Memiliki Surat Sehat
  2. Memiliki Surat Bebas Covid-19 (dengan pemeriksaan berkala)
  3. Menggunakan Masker
  4. Menggunakan Sarung Tangan
  5. Selalu Melakukan Pembersihan Armada Sewaktu Armada Beristirahat
  6. Pengecekan Suhu Tubuh

 

UNIT

  1. Armada Dalam Keadaan Bersih Luar dan Dalam
  2. Menyediakan Hand Sanitizer dan Masker (Stok Terbatas)
  3. Menyediakan Cairan Disinfektan
  4. Tidak menyediakan Selimut dan Bantal
  5. Diberlakukan Physical Distancing di Dalam Armada
  6. Menyediakan Termometer Suhu Tubuh

 

CUSTOMER

  1. Selalu Menggunakan Masker
  2. Selalu Mencuci Tangan
  3. Suhu Tubuh Tidak Melebihi 37.8 Derajat Celcius
  4. Mengikuti Anjuran Perjalanan yang Telah Ditetapkan Oleh Pemerintah

Jasa Antar Jemput Karyawan

On Time Guarantee Antar Jemput Karyawan Jakarta

Kami akan menjamin perjalanan anda tepat waktu dalam hal penjemputan di titik standby dan kami memiliki on time guarantee charge apa bila kami terlambat dalam penjemputan maka kami akan memberikan kompensasi tersendiri bagi pelanggan. Keterlambatan dikarekan karena human error (bukan bencana alam seperti banjir, kebakaran atau kemacetan) dalam kurun waktu:

  1. 30 menit – 90 menit: Kami akan memberikan kompensasi Air Minum dalam kemasan sesuai dengan jumlah peserta.
  2. 91 menit – 150 menit: Kami akan memberikan kompensasi snack box sesuai dengan jumlah peserta.
  3. 151 menit – 240 menit: Kami akan memberikan kompensasi berupa layanan makan 1 x dengan sesuai jumlah peserta.
  4. 240 menit –: Kami akan memberikan pemakaian Cuma Cuma dalam 1 hari pertama.

 

Kontak Reservasi Antar Jemput Karyawan Jakarta

PT Ainon Untung Lestari

  • Raya Tipar Cakung No.23 Cakung Jakarta Timur 13910 Indonesia
  • Call Us Anytime: (021) 80808912
  • Booking Bus: 089 5121 59 888
  • Email Us: ainonholidays@gmail.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Home
Perusahaan
Layanan
Fasilitas
Booking