Taman Bunga Firdaus (Warunggunung)

Keindahan Taman Firdaus Warunggunung yang Bikin Penasaran

Keindahan Taman Firdaus Warunggunung yang Bikin Penasaran – Berbicara mengenai tempat wisata yang ada di daerah Lebak, Banten, terdapat beberapa tempat menarik yang harus kamu kunjungi. Salah satunya adalah Taman Firdaus Warunggunung. Taman ini memanglah bukan taman alami, melainkan taman yang dibuat oleh pemiliknya sembari menyalurkan hobi dan memanfaatkan lahan yang dimilikinya. Pemilik taman ini adalah Hasyim Rifai yang beralamat di Jalan Situ Citundun, kampung Pasirbedil, desa Cempaka, kecamatan Warunggunung, kabupaten Lebak, Banten. Saat ini taman bunga ini telah tertanam ribuan batang bunga yang membuat para penikmatnya merasakan senang. Baca juga : Tempat wisata menyejukkan hati di Banten

Taman Bunga Firdaus (Warunggunung)
Taman Bunga Firdaus (Warunggunung)

Taman Bunga Firdaus saat ini telah menjadi salah satu tempat wisata pilihan para wisatawan yang ada di kabupaten Lebak. Taman ini menyajikan pemandangan yang indah berupa bunga-bunga yang cantik dan akan menyejukkan mata para wisatawan yang datang berkunjung. Tempat ini sangat cocok bagi kamu yang lagi butuh refreshing setelah seharian bekerja dan juga cocok bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga.

Tanaman yang di Tanam di Taman Bunga Firdaus

Di Taman bunga Firdaus ini terdapat berbagai macam jenis bunga yang ditanam, dirawat, dan berbunga dengan indahnya. Diantaranya ada bunga celosia, gomverma, zinia, bunga matahari, bunga jengger ayam, dan lain sebagainya. Tanaman bunga tersebut ditanam sekaligus ditata, sehingga harapannya ke depan ketika tumbuh mekar, akan terlihat cantik dan terpola sesuai dengan keinginan. Baca juga : Asyiknya wisata alam di Banten yang bikin seger

Fasilitas di Taman Bunga Firdaus

Bagi kamu yang ingin melihat-lihat sambil berjalan-jalan menikmati keindahan bunga-bunga tersebut, kamu bisa berkunjung ke tempat ini. Apalagi saat ini terdapat saung bambu yang di bangun 2 lantai. Dimana di lantai satu digunakan sebagai kantin yang menyediakan berbagai jenis minuman ringan, bakso, dan lain sebagainya.  Untuk lantai dua sendiri digunakan sebagai tempat lesehan. Terkadang juga bisa dimanfaatkan sebagai tempat acara formal ataupun non formal. Seperti reuni, arisan, rapat, dan lain sebagainya. Daya tampung lantai dua, sekitar 50 sampai 70 orang.

Di sebelah timur, terdapat saung juga yang dibangun 2 lantai. Di lantai 2 fungsinya tidak sama dengan saung sebelumnya. Dimana di saung ini kamu bisa memanfaatkan untuk berfoto, selfie, menikmati keindahan alam sekitar, dan lain sebagainya. Sedangkan di lantai satu digunakan sebagai tempat untuk beribadah. Toilet dan tempat wudlu juga lokasinya berada dekat dengan bangunan saung kedua ini.

Lokasi Taman Bunga Firdaus Warunggunung

Bagi kamu yang belum pernah mengunjungi taman bunga Firdaus ini, kamu bisa bertanya kepada kawan maupun siapa saja yang bisa menginformasikan mengenai tujuan kamu. Tapi kami pun memberikan informasi mengenai keberadaan taman bunga Firdaus tersebut. Lokasinya berada di jalan Situ Citundun, ampung Pasir Bedil, desa Cempaka, kecamatan Warunggunung, kabupaten Leba, provinsi Banten.

Demikianlah beberapa informasi mengenai keindahan Taman Firdaus Warunggunung yang bisa kamu nikmati dalam waktu beberapa hari kedepan. Semoga kamu bisa mengunjungi taman tersebut baik bersama teman ataupun keluarga. Yang pasti, Ainon Holidays siap mengantarkan kamu kemana saja dan kapan saja kamu inginkan. Yuk, tunggu apa lagi? Segera hubungi tim kami dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *