Pulau Dolphin Kepulauan Seribu

Liburan Ceria di Pulau Dolphin Kepulauan Seribu

Liburan Ceria di Pulau Dolphin Kepulauan Seribu – Pulau Dolphin merupakan salah satu pulau yang ada di gugusan kepulauan Seribu. Mungkin kamu beranggapan sesuai dengan namanya yaitu dolphin yang berarti lumba-lumba, tetapi di pulau tersebut kamu tidak akan menemukan lumba-lumba sama sekali. Yang perlu kamu tahu bahwa pulau Dolphin merupakan pulau yang tidak berpenghuni yang tanpa fasilitas dan dermaga untuk berlabuh. Jadi bayangkan sendiri saja, bagaimana pulau ini masih terjaga keaslian dan keasriannya. Bagi kamu yang sedang mencari ketenangan dan lokasinya tidak jauh dari ibukota Jakarta, pulau Dolphin merupakan salah satu pilihan tepat.

Tepi Pantai Pulau Dolphin

Pulau Dolphin yang Sunyi dan Tak Berpenghuni

Pulau ini merupakan salah satu spot camping terbaik. Karena lokasinya camping berada di tepi pantai dan dengan didukung pasir pantai yang putih bersih serta pantainya yang landai menjadikan pilihan terbaik. Kamu bisa bersnorkeling untuk melihat keindahan biota bawah laut di pulau Dolphin. Jika kamu beruntung, kamu akan menemukan nemo di antara terumbu karang yang masih hidup.

Dapat Ditempuh Dengan Cepat

Jika dari Jakarta kamu bisa memilih untuk menggunakan kapal speed boat atau kapal ferry dari dermaga mana. Antara dermaga Marina Ancol dan dermaga Muara Angke. Kemudian dari salah satu dermaga tersebut kamu pergi menuju Pulau Kelapa atau Pulau Harapan. Jarak tempuhnya sekitar 1 jam 30 menit dengan kapal speed boat atau 3 jam dengan menggunakan kapal ferry.

Jika kamu berangkat sendiri ke pulau Dolphin, kamu harus menyewa kapal jelajah di pulau setempat untuk bisa mendukung segala aktifitasmu di pulau Dolphin. Harga sewa kapal jelajah tersebut sekitar 400.000 hingga 500.000 untuk kapasitas 20 orang.

Wisata Asyik di Pulau Dolphin

Pulau ini dianggap para wisatawan sebagai surga kecil bagi para backpacker. Hal ini dikarenakan keindahan pulau tersebut dan juga pantainya menjadikan para wisatawan takjub akan keindahannya. Sembari camping di tepi pantai, kamu juga bisa menikmati keindahan gradasi warna pantai yang jerni dan landai sambil membakar ikan kemudian mengisi perut yang sudah keroncongan. Yang perlu kamu ingat bahwa di pulau ini tidak ada fasilitas, sehingga kamu harus melakukannya ala primitif.

Bagi kamu yang ingin liburan ceria di Pulau Dolphin dan wisata keliling Jakarta, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang akan siap menemani dalam setiap perjalanan wisatamu. Pastinya bersama Ainon Holidays perjalananmu akan menjadi aman, nyaman, dan mengesankan. Tunggu apa lagi? Yuk segera hubungi tim kami yang ramah untuk melakukan reservasi segera dengan cara klik disini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *