Pasar Seni Ancol

Liburan Tipis-Tipis di Jakarta yang Mengasyikkan

Liburan Tipis-Tipis di Jakarta yang Mengasyikkan – Setiap akhir pekan biasanya sebagian besar warga Jakarta dan sekitarnya akan memenuhi beberapa tempat wisata yang ada. Sehingga tidak jarang di akhir pekan selalu saja tempat wisata dipenuhi oleh wisatawan yang datang berkunjung. Dengan banyaknya tempat wisata di Jakarta menjadikan pilihan untuk melakukan liburan tidak perlu dipusingkan. Bisa saja berkunjung ke tempat wisata yang dekat dengan rumah atau memang telah mempersiapkan liburan ke tempat wisata yang lain. Hal tersebut pastinya akan berhubungan dengan akomodasi dan budget yang harus dipersiapkan.

Berikut ini terdapat beberapa tempat wisata di Jakarta yang bisa kamu pilih untuk melakukan perjalanan wisata tipis-tipis. Apalagi bagi kamu yang memang sudah ingin sekali untuk liburan. Jangan sampai salah pilih tempat wisata ya karena kepuasan kamu mahal harganya.

Liburan Tipis-Tipis di Jakarta yang Mengasyikkan

Pantai Ancol

pantai ancol
pantai ancol

Pantai Ancol merupakan salah satu kawasan yang terdiri dari lima pantai. Diantaranya adalah Pantai Indah, Ria, Elok, Karnaval Ancol, dan Festival Ancol. Tempat wisata ini buka selama 24 jam penuh sehingga bagi kamu yang ingin menikmati keindahan Pantai Ancol bisa menikmatinya kapan saja. Berbagai panorama indah, tempat makan, dan berbagai spot menarik bisa kamu nikmati disini. Para wisatawan yang datang bisa bermain air, berfoto, jogging, dan lain sebagainya. Jika kamu merasa kelaparan, di tempat wisata tersebut juga terdapat restoran yang bisa kamu datangi untuk sekedar melepas lapar.

Pantai Ancol tergolong pantai yang cukup bersih. Hal ini karena kawasan tersebut dikelola dengan baik. Sehingga dapat memanjakan wisatawan yang datang berkunjung ke tempat tersebut.

Allianz Ecopark

Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Sumber instagram helmy_0409
Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Sumber instagram helmy_0409

Tempat wisata ini merupakan taman wista alam yang nyaman dikunjungi oleh anak muda ataupun keluarga. Tempat ini berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Berbagai pohon yang rindang tertanam di kawasan ini. Bagi kamu yang ingin menikmati sejuknya kota metropolitan Jakarta, kamu bisa berkunjung ke tempat wisata ini. Kamu bisa menikmati suasana alam yang menyegarkan karena pepohonan rindang akan melindungimu dari sengatan sinar matahari. Beberapa wahanayang bisa kamu nikmati di tempat ini diantaranya adalah gazebo untuk bersantai, kebun binatang mini, danau wisata, taman bermain, dan lain sebagainya.

Para wisatawan yang datang berkunjung ke tempat ini bisa belajar sambil bermain di beberapa wahana. Diantaranya terdapat rumah lebah, rumah energi, dan faunaland. Bagi kamu yang menyukai olahraga yang berbau outbond, kamu bisa menikmatinya disini. Terdapat arena paintball yang bisa kamu nikmati bersama teman-teman.

Pasar Seni Ancol

Pasar Seni Ancol
Pasar Seni Ancol

Bagi kamu para pecinta seni dan budaya, tempat ini wajib kamu kunjungi. Walaupun kamu tidak ingin membelinya, kamu bisa menikmati berbagai hasil karya seni di tempat ini. Tempat ini dikemas mirip dengan taman hiburan keluarga. Sehingga kamu bisa menikmati hasil karya seni sembari menikmati hiburan keluarga yang tersedia. Terdapat juga studion seni dan kamu bisa melihat secara langsung proses pembuatan suatu karya seni. Berbagai barang seni seperti lukisan, hiasan dinding, wayang, dan lain sebagainya terdapat disini. Kamu bisa melihatnya dan kamu bisa membelinya.

Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Taman Wisata Alam Mangrove
Taman Wisata Alam Mangrove

Taman wisata alam mangrove ini berada di sekitar Pantai Indah Kapuk. Wilayah ini merupakan hutan bakau yang dikelilingi oleh perairan. Kamu bisa berkeliling dengan menggunakan perahu bersama pemandu yang telah disediakan untuk menemani kamu dalam perjalanan wisata di wilayah hutan mangrove tersebut. Kamu bisa menikmati pemandangan hutan bakau, melihat biawak liar yang berkeliaran, dan menikmati keindahan lainnya di tempat tersebut.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat liburan tipis-tipis di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Banyaknya tempat wisata di Jakarta memang terkadang akan membuat bingung ingin mengunjungi yang mana. Dan semoga dengan artikel ini bisa membantu kamu dalam memilih tempat wisata yang akan kamu kunjungi. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata di Jakarta atau tempat-tempat lainnya, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang akan siap sedia mengantarkan kamu dalam perjalanan wisatamu yang menyenangkan. Jangan lupa untuk info lebih lengkap dan reservasi kamu bisa hubungi kami dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *