Manfaat Sewa Bus Antar Jemput Karyawan

Bagi perusahaan yang berlokasi di kawasan industri, menggunakan jasa bus antar jemput karyawan tentunya sangat menguntungkan. Tak hanya menguntungkan perusahaan, namun juga menguntungkan karyawan yang tak khawatir lagi datang terlambat ataupun letih akibat terlalu lama di perjalanan menuju ke tempat kerja.

Selain itu, berikut beberapa manfaat lain yang bisa didapat perusahaan, antara lain:

1. Karyawan datang tepat waktu

Tempat tinggal karyawan yang tersebar di beberapa lokasi tentunya menjadi satu alasan keterlambatan kehadiran karyawan, terutama bagi yang lokasi rumahnya relatif jauh. Namun dengan adanya kendaraan antar jemput karyawan, mampu membantu karyawan agar tidak datang terlambat. Perusahaan akan mensortir data tempat tinggal karyawan dan menyediakan kendaraan di satu titik penjemputan sesuai area wilayah tempat tinggal karyawan.

2. Keselamatan karyawan terjamin

Dengan adanya kendaraan antar jemput karyawan mampu meminimalisir potensi karyawan lelah akibat kemacetan ataupun jarak tempuh yang relatif jauh. Keselamatan karyawan saat di perjalanan juga lebih terjaga, karena karyawan yang lelah selepas bekerja tetap bisa beristirahat di dalam kendaraan pada saat perjalanan. Selain itu, selama masa pandemi ini menggunakan bus antar jemput karyawan memang lebih aman karena armada bus selalu dibersihkan dengan cairan disinfektan pada saat sebelum menjemput dan sepulang mengantarkan para karyawan. Penerapan physical distancing juga diberlakukan secara ketat dengan mengatur jarak duduk antar penumpang.

3. Tak perlu menyediakan lahan parkir luas

Keuntungan lainnya yaitu perusahaan tak perlu repot menyediakan lahan parkir yang luas akibat dari banyaknya karyawan yang membawa kendaraan pribadi. Dengan kendaraan antar jemput karyawan, perusahaan pun tak direpotkan dengan keharusan memiliki lahan parkir luas. Sehingga perusahaan tak repot mengatur lahan parkir ketika ada tamu yang hadir.

4. Lebih hemat

Dalam hal efisiensi anggaran, perusahaan bisa menggunakan jasa rental kendaraan antar jemput karyawan yang bisa menyediakan kendaraan jenis minibus, medium bus maupun big bus. Karena perusahaan tidak terbebani dengan biaya perawatan kendaraan yang sudah menjadi tanggung jawab perusahaan penyedia jasa rental.

Jenis kendaraan yang digunakan biasanya menyesuaikan dengan kebutuhan, apabila membutuhkan kapasitas 54-59 seats dapat menggunakan bus besar (big bus). Sedangkan untuk kapasitas 29-31 seats, menggunakan medium bus. Kendaraan jenis Hiace juga bisa digunakan untuk kebutuhan 10-15 seats yang sangat nyaman dan berkualitas, sehingga cocok untuk jajaran direksi ataupun karyawan asing (ekspatriat) dalam suatu perusahaan.

Jasa ini sangat cocok untuk perusahaan yang berada di wilayah kawasan industri, beberapa keuntungan menggunakan jasa kendaraan antar jemput karyawan bagi perusahaan, apabila Anda membutuhkan konsultasi ataupun informasi lebih lanjut silakan menghubungi kami ainon holidays yang siap antar jemput karyawan perusahaan anda.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *