Mencari Tahu Tempat Wisata Tersembunyi di Jogja

Mencari Tahu Tempat Wisata Tersembunyi di Jogja – Jogja merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata. Dengan banyaknya tempat wisata tersebut menjadikan Jogja sebagai salah satu daerah wisata yang wajib dikunjungi oleh para wisatawan dari berbagai belahan daerah. Banyaknya pilihan tidak sedikit yang membuat wisatawan merasa kebingungan untuk mengunjungi tempat wisata yang diinginkan. Nah, biasanya wisatawan datang hanya mengunjungi beberapa tempat yang memang sudah banyak dikunjungi oleh orang lain dan dieksplor oleh mereka. Apalagi sebelumnya ketika musim pandemi covid-19 membuat banyak tempat wisata harus tutup dan tidak boleh ada kunjungan wisatawan ke tempat wisata tersebut.

Saat ini sudah masuk status “New Normal”, dimana status tersebut sudah mulai berangsur-angsur tempat wisata kembali dibuka. Namun memang harus tetap mengutamakan protokol kesehatan. Protokol kesehatan di tempat wisata pun harus dilengkapi juga. Seperti halnya tempat cuci tangan, disinfectant camber, dan lain sebagainya.

Bagi kamu yang ingin mencari tempat wisata tersembunyi di Jogja, berikut ini daftar tempat wisata tersebut yang bisa kamu kunjungi.

Mencari Tahu Tempat Wisata Tersembunyi di Jogja

Air Terjun Kedung Pedut

Air terjun kedung pedut

Pernahkah kamu melihat air terjun yang memiliki warna lebih dari satu? Air terjun Kedung Pedut memiliki keajaiban tersendiri yaitu memiliki dua warna. Ketika kamu berkunjung ke tempat ini, pastinya kamu akan takjub melihat keindahan alam tempat wisata ini. Warna air terjun tersebut berwarna putih jernih dan hijau tosca yang meluncur dari puncaknya. Air terjun tersebut menghasilkan kolam alami di bawahnya, sehingga kamu bisa berenang di kolam tersebut dengan nyaman dan pastinya menyenangkan. Keindahan alam sekitarnya pun menawarkan keindahan tersendiri, kombinasi warna yang dihasilkannya pun akan membuat kamu merasa betah berlama-lama berada di tempat ini.

Pantai Jogan

Pantai Jogan Gunungkidul

Bagi kamu yang ingin mencari keindahan laut yang masih asri, Pantai Jogan lah yang tepat menjadi pilihan kamu. Keindahan pantai tersebut pastinya tidak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Oleh karena itu, kamu harus mengunjunginya sendiri untuk bisa merasakan keindahan pantai tersebut. Di pantai ini pun terdapat wahana ekstrim yang bisa kamu nikmati juga. Bagi kamu yang ingin menguji adrenalin kamu, kamu bisa mencoba menyeberangi tebing dengan sensasi air laut dibawahnya. Pastinya gondola yang ada pun sudah aman dan kamu wajib untuk mencobanya sendiri.

Gunung Ireng Patuk

Grojogan Sewu Tawangmangu
Grojogan Sewu Tawangmangu

Gunung Ireng Patuk

Jika kamu ingin menikmati keindahan sunset dan sunrise dari tempat yang tidak biasa, kamu bisa kunjungi Gunung Ireng Patuk. Kamu bisa merasakan betapa indahnya alam ciptaan-Nya dari atas sini. Selain itu, nuansa asri yang tersaji akan membuat kamu betah berlama-lama berada di tempat ini. Sehingga tempat ini layak untuk kamu kunjungi apalagi bagi kamu yang ingin menepi sejenak dari keriuhan perkotaan. Bagi kamu yang ingin merasakan negeri diatas awan, tempat ini cocok untuk kamu kunjungi pula.

Demikianlah beberapa informasi terkait tempat wisata tersembunyi di Jogja yang pastinya akan membuat kamu merasa bahagia melihat keunikan dan keindahan alam yang belum banyak orang tau. Yuk bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Jogja atau ke tempat lainnya, kamu bisa menggunakan jasa dari Ainon Holidays yang akan siap mengantarkan kamu dalam keadaan sehat dan aman. Apalagi setiap armada Ainon Holidays selalu dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin untuk menjaga kesehatan para penggunanya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *