Menyambangi Keindahan Karimunjawa yang Aduhai

Menyambangi Keindahan Karimunjawa yang Aduhai

Siapa yang tidak kenal dengan Karimunjawa? Tempat wisata ini merupakan suatu taman nasional yang berada di daerah Jepara. Tempat wisata ini sangat recomended bagi kamu yang ingin berwisata di sekitaran pulau Jawa. Tempat wisata ini tidak hanya dikenal oleh wisatawan domestik saja, akan tetapi wisatawan mancanegara pun ikut penasaran dan mengunjungi tempat wisata ini.

Taman nasional ini berada di sebelah barat laut Jepara. Tepatnya sekitar 83 kilometer dari Jepara. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Karimunjawa memang harus menyeberanginya dengan menggunakan kapal. Di tengah perjalanan laut, kamu akan melihat bentang alam laut yang indah dan air laut yang jernih. Tidak sedikit ikan yang terlihat ketika kamu menyeberangi menggunakan kapal tersebut. bagi kamu yang mabuk laut, memang disarankan untuk mengkonsumsi obat anti mabuk terlebih dahulu. Karena jika kamu mabuk di tengah perjalanan, kamu tidak akan merasakan indahnya alam sekitar perjalanan kamu.

Menyambangi Keindahan Karimunjawa yang Aduhai
Menyambangi Keindahan Karimunjawa yang Aduhai

Tempat wisata Karimunjawa ini memang awalnya belum terkenal seperti sekarang ini. Setelah adanya medsos, kunjungan wisatawan semakin meningkat hari ke hari sehingga perjalanan wisata ini ke Karimunjawa akan terasa menyenangkan karena akan banyak orang yang belum kamu kenal. Hal ini sebagai salah satu ajang kamu mencari kawan baru.

Sesampainya di Karimunjawa kamu bisa bermain sepuasnya di tepi pantai. Selain itu, kamu juga bisa melakukan berbagai macam olahraga, diantaranya adalah menyelam, snorkeling, berenang, memancing, dan lain sebagainya. Air laut Karimunjawa memang terkenal bersih dan bening. Sehingga bagi kamu yang ingin melihat isi kedalaman tempat wisata tersebut dapat dengan jelas melihatnya. Bagi kamu yang ingin menginap dan menghabiskan waktu di Karimunjawa, disana terdapat beberapa penginapan yang dapat kamu sewa untuk bermalam. Sehingga kamu pun bisa melihat keindahan seluruh pulau Karimunjawa ini.

Supaya kamu dapat mengenal adat dan tradisi disana, memang alangkah baiknya untuk dapat turut bercampur baur dengan warga sekitar. Selain itu, kamu juga dapat mempelajari adat dan tradisi di tempat itu dari dengan catatan kamu menginap di penginapan disana. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata baik menggunakan kendaraan mobil ataupun dengan menggunakan bus pariwista yang dimiliki oleh Ainon Holidays.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *