Nggak Perlu Cancel, Kamu Bisa re-Schedule Jadwal Perjalananmu

Nggak Perlu Cancel, Kamu Bisa re-Schedule Jadwal Perjalananmu – Melakukan perjalanan wisata kemana pun itu pastinya setiap orang menginginkannya. Apalagi menuju ke tempat yang memang kamu rencanakan jauh-jauh hari dan kamu belum pernah mengunjungi tempat wisata tersebut. Ya pastinya suatu hal yang diinginkan untuk melakukan perjalanan wisata. Kalau kamu suruh pilih, ingin berwisata ke tempat yang seperti apa? Alam atau bangunan bersejarah atau kuliner atau yang lainnya? Nah pasti tiap orang akan memberikan jawaban yang berbeda-beda. Karena keinginan tiap orang pun juga berbeda.

Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi kapanpun dan oleh siapapun. Berbagai keindahan bisa kamu nikmati dengan mengunjungi tempat tersebut secara langsung. Apalagi bagi kamu yang sedang penat oleh aktifitas harian. Pasti hasrat untuk liburan menikmati keindahan alam Indonesia menjadi yang paling utama dalam daftar keinginan kamu.

Nggak Perlu Cancel, Kamu Bisa re-Schedule Jadwal Perjalananmu
Nggak Perlu Cancel, Kamu Bisa re-Schedule Jadwal Perjalananmu

Nah, ketika musibah melanda seperti sekarang ini, dimana tidak hanya Indonesia yang mengalaminya, melainkan dunia, bagi kamu yang telah melakukan reservasi untuk perjalanan wisatamu, tidak perlu untuk melakukan cancel. Kenapa? karena jika kamu melakukan cancel dan kamu akan melakukan keberangkatan lagi di lain hari, pastinya harga pun nantinya bisa berubah alias mengikuti harga yang terbaru. Jadi ketika kamu ingin melakukan perjalanan lagi ke tempat yang sama di lain waktu, bisa jadi kamu harus membayar dengan biaya yang lebih mahal dari pada yang sekarang.

Nggak Perlu Cancel, Kamu Bisa re-Schedule Jadwal Perjalananmu

Untuk itu bagi kamu yang menggunakan jasa dari Ainon Holidays, kamu tidak perlu melakukan cancel. Karena dana yang kamu depositkan akan aman dan bisa kamu gunakan untuk perjalanan di lain waktu atau bisa dikatakan jadwal perjalananmu bisa di reschedule. Nah untuk melakukan reschedule, kamu tidak perlu bayar. Tinggal hubungi kami disini saja kamu sudah bisa mengatur jadwal perjalananmu di lain hari. Seperti halnya kasus global penyebaran virus Corona yang menjadikan semua hal menjadi terganggu. Mau tidak mau, suka tidak suka keinginanmu melakukan perjalanan wisata harus dirubah. Sampai kapan? Sampai kondisi menjadi normal kembali.

Yuk bagi kamu yang belum melakukan reschedule, segera lakukan reschedule supaya biaya perjalananmu tidak berubah lebih mahal di kemudian hari.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *