Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Sumber instagram helmy_0409

Nikmati Keseruan Liburan di Ecopark Ancol Jakarta

Nikmati Keseruan Liburan di Ecopark Ancol Jakarta – Liburan merupakan salah satu aktifitas yang memang ditunggu oleh banyak orang. Berbagai aktifitas bisa dilakukan ketika akhir pekan atau pada musim liburan. Baik liburan hari raya maupun liburan sekolah. Biasanya ketika waktu libur tiba, berbagai tempat wisata akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Banyaknya minat wisatawan di akhir pekan atau waktu libur untuk berkunjung ke tempat wisata, menjadikan pengelola selalu memutar otak bagaimana tempat wisatanya selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Bukan hanya sekedar penasaran saja, melainkan bagi yang sudah pernah pun ada perasaan untuk kembali lagi mengunjungi tempat wisata tersebut.

Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Sumber instagram helmy_0409
Allianz Ecopark Ancol Jakarta. Sumber instagram helmy_0409

Salah satunya yang ada di Jakarta adalah Ecopark Ancol Jakarta. Tempat wisata ini berada di area wisata seluas 34 hektar yang menawarkan banyak pilihan kegiatan. Berbagai aktifitas bisa kami lakukan di tempat ini. Mulai dari bercengkrama dengan keluarga, menikmati berbagai wahana yang tersedia, dan lain sebagainya. Kamu akan merasa puas dan betah berlama-lama berada di tempat ini.

Ecopark Allianz Ancol

Ecopark Ancol Jakarta memiliki nama lain yaitu Ecopark Allianz Ancol. Konsep yang dipergunakan di tempat wisata ini adalah sebuah taman padang golf. Taman ini memiliki konsep green lifestyle. Dimana kamu bisa melakukan eksplorasi kegiatan yang berhubungan dengan tanaman dan permainan. Pastinya akan sangat menyenangkan dan puas dengan mengunjungi tempat wisata ini.

Bagi wisatawan yang belum pernah berkunjung ke tempat ini, taman ini memiliki empat zona yang bisa kamu masuki. Diantaranya adalah zona eco art, eco care, eco energy, dan eco nature. Kesemua zona tersebut memiliki keunikannya masing-masing yang akan memanjakan kamu untuk mau berlama-lama berada di tempat wisata tersebut.

Aktifitas dan Fasilitas

Berbagai wahana permainan bisa kamu nikmati di tempat wista ini. Yang pertama ada Learning Farm. Di tempat ini kamu bisa belajar mengenai menanam sayur-sayuran organik. Dari proses pengenalan bibit sampai dengan proses menanam kamu akan pelajari semuanya disini. Sehingga nantinya kamu diharapkan juga bisa ikut menanam di rumah masing-masing. Minimal bisa menambah sedikit lahan hijau untuk penghijauan.

Wisata menyenangkan di Ecopark Ancol Jakarta
Wisata menyenangkan di Ecopark Ancol Jakarta

Wahana berikutnya adalah Eco Bike. Di wahana ini kamu bisa berolahraga dengan menggunakan sepeda dengan berkeliling di lintasan yang sudah tersedia. Dengan luas lahan sekitar 34 hektar ini sudah cukup membuat kamu membakar kalori. Sehingga tempat wisata ini pun bisa kamu manfaatkan untuk berolahraga.

Dan masih banyak wahana lainnya yang bisa kamu coba dan manfaatkan di tempat ini. Dengan mengusung konsep ecopark, diharapkan para wisatawan yang berkunjung bisa membantu menjaga dan merawat ekosistem bumi ini sehingga bisa terjaga hingga kelak anak cucu kita.

Lokasi Tempat Wisata

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata Ecopark Ancol Jakarta ini letaknya berada di Taman Impian Jaya Ancol yang berada di daerah Jakarta Utara. Secara administratif, tempat wisata ini berada di jalan Lodan Timur no. 7 RW 10, Kota Tua, Ancol, Jakarta Utara. Untuk titik lokasinya berada disini.

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata ini secara bersama-sama dengan teman, kerabat, tetangga perumahan, dan lain sebagainya kamu bisa hubungi Ainon Holidays. Bersama Ainon Holidays, perjalanan wisatamu akan terasa sangat aman, nyaman, dan menyenangkan. Apalagi di setiap armada milik Ainon Holidays selalu dilakukan penyemprotan disinfektan yang berfungsi untuk menjaga supaya armada tidak membawa bakteri, kuman, maupun virus yang akan membuat para penumpang menjadi sakit. Untuk itu, yuk segera reservasi tanggal yang kamu inginkan. Caranya sangat mudah kok, kamu tingga chat kami disini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *