Pantai Karang Hawu Sukabumi

Pantai Karang Hawu yang Menawarkan Keindahan Alami

Pantai Karang Hawu yang Menawarkan Keindahan Alami – Dalam menjalani hidup perlu adanya keseimbangan. Tidak aneh ketika orang yang suka dengan kerja nantinya juga akan merasa jenuh dan tingkat stress pun meningkat. Salah satu hal yang menjadi obatnya adalah dengan berlibur. Dengan berlibur kamu bisa merehatkan sejenak aktifitas rutin kamu dan juga pikiran pun akan di refresh kembali. Sehingga ketika nanti setelah liburan usai dan kembali ke rutinitas akan bekerja lebih semangat lagi. Dan itulah harapan bagi setiap orang yang sedang mencapai titik jenuh dalam beraktifitas. Mungkin kamu juga merasakannya.

Pantai Karang Hawu Sukabumi

Melakukan kunjungan wisata ke Sukabumi merupakan salah satu pilihan terbaik. Karena di kabupaten Sukabumi terdapat beberapa pantai yang indah dan wajib untuk dikunjungi. Salah satunya adalah Pantai Karang Hawu. Tebing yang menjorok merupakan salah satu keunikan yang dimiliki oleh pantai ini. Baca juga : Tempat wisata di Sukabumi yang menyenangkan

Harga Tiket Masuk Pantai Karang Hawu Sukabumi

Bagi kamu yang penasaran dengan pantai ini dan ingin mengunjungi pantai ini kamu tidak perlu mengeluarkan uang yang besar untuk bisa menikmatinya. Karena cukup dengan Rp 2.500 per orang dan sudah termasuk biaya parkir kamu bisa menikmati semua keindahannya. Tebing karang dan ombak laut yang indah dan syahdu akan menyambutmu ketika kamu sampai di bibir pantai. Setiap harinya pantai Karang Hawu ini buka selama 24 jam. Sehingga tidak jarang ada wisatawan yang datang malam hari sembari memancing di tepi pantai.

Lokasi Pantai Karang Hawu

Pantai Karang Haru berada di desa Cekakak, kecamatan Cisolok, Sukabumi, Jawa Barat. Jika kamu berangkat dari pusat kota Sukabumi, jarak tempuhnya memang cukup jauh. Sekitar 73 kilometer. Bagi kamu yang baru pertama kali datang pastilah akan mengalami kesulitan. Apalagi jaraknya yang cukup jauh dari pusat kota menjadikan wisatawan terkadang kebingungan ketika berada di tengah perjalanan menuju pantai tersebut. Tetapi dengan bantuan google maps, kamu akan mendapatkan kemudahan. Nah, untuk mendapatkan kemudahan tersebut, kamu bisa klik disini untuk mendapatkan koordinat Pantai Karang Hawu Sukabumi.

Hal-hal yang Kamu Dapatkan di Pantai karang Haru Sukabumi

Keindahan Ombak Pantai Karang Hawu

Ada beberapa hal yang nantinya bisa kamu dapatkan ketika berkunjung ke pantai tersebut. Diantaranya adalah :

  • Ombak Besar

Bagi para peselancar, ombak di pantai ini memang menjadi idaman mereka. Karena ombak disini cukup besar dan cocok untuk bermain selancar. Tidak asing ketia melihat Pantai Karang Hawu terdapat wisatawan asing yang datang untuk berselancar di pantai tersebut.

  • Penampakan Sunrise dan Sunset

Bagi kamu yang suka dengan keindahan matahari terbit dan matahari terbenam, silahkan berkunjung ke pantai ini. Jika kamu bermain dari sebelum matahari terbit dan selesai setelah matahari terbenam, pasti kamu akan bisa melihat keindahan sunrise dan sunset di pantai ini. Keindahannya pun akan tersaji bersama dengan hamparan pasir yang luas dan ombak yang besar.

  • Spot Foto Menarik

Pantai ini juga memiliki beberapa spot foto terbaik. Jika kamu pernah mengunjungi pantai-pantai yang ada di Bali, kemudian kamu berkunjung ke pantai ini, kamu pasti akan merasakan kemiripan antara pantai ini dan pantai-pantai yang ada di Bali. Banyak spot foto menarik yang bisa kamu abadikan sebagai potret momen berharga ketika berkunjung ke pantai ini.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai pantai Karang Haru Sukabumi ini. Siapa yang tertarik untuk mengunjungi pantai ini dan tempat wisata lainnya yang ada di daerah Sukabumi? Yuk jangan lupakan Ainon Holidays siap mengantarkanmu kemana saja dan kapan saja kamu butuhkan untuk berlibur ataupun kegiatan lainnya. Pastikan pelayanan perjalanan kamu bersama Ainon Holidays. Karena bersama Ainon kamu akan mendapatkan pelayanan prima dan pastinya menggunakan armada yang terbaik. Untuk itu, yuk segera amankan armadanya dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *