Rekomendasi Tempat Menarik di Pulau Pari

Rekomendasi Tempat Menarik di Pulau Pari – Berwisata ke Kepulauan Seribu merupakan idaman para wisatawan. Lokasi wisata yang tidak jauh dari Jakarta menjadi salah satu pilihan terbaik bagi para wisatawan yang ingin berlibur menghabiskan akhir pekan bersama keluarga ataupun teman-teman. Salah satu pulau yang menarik untuk disinggahi adalah Pulau Pari. Pulau Pari memiliki keindahan dan keeksotisannya yang luar biasa. Sehingga tidak jarang wisatawan yang ingin berlibur langsung mengunjungi pulau nan indah tersebut.

Tapi bagi kamu yang belum pernah mengunjungi Pulau Pari, jangan berkecil hati dan bingung. Pada kesempatan kali ini kamu akan menemukan beberapa rekomendasi tempat menarik di Pulau Pari yang wajib kamu kunjungi dan pastinya nggak bikin nyesel berkunjung ke tempat-tempat yang kami rekomendasikan. Yuk mari lanjutkan membacanya hingga tuntas. Baca juga : Tempat wisata paling hits di Kepulauan Seribu

Rekomendasi Tempat Menarik di Pulau Pari

Pantai Pasir Perawan

Pantai Pasir Perawan

Pantai yang satu ini merupakan pantai yang paling laris dikunjungi oleh para wisatawan. Pantai ini memiliki pemandangan yang akan menyejukkan mata kamu. Pasir putih yang bersih dan air laut yang bersih pula menjadikan kamu akan merasa betah berlama-lama di pantai ini. Keindahan dan keunikan tersebut yang menjadikan nama pantai ini sebagai Pantai Pasir Perawan.

Daya tarik yang ditawarkan oleh pantai yang satu ini diantaranya adalah perpaduan warna tosca, biru, dan hijau ini menjadikan kekaguman tersendiri bagi para penikmatnya. Keindahannya tidak hanya itu saja, ada juga hutan mangrove yang berada di sekitar pantai ini yang bisa kamu kunjungi. Terus kapan kamu mau kesini?

Hutan Mangrove Pantai Pasir Perawan

Hutan Mangrove Pantai Pasir Perawan Pulau Pari

Selain kamu bisa menikmati keindahan pantai Pasir Perawan, kamu juga bisa menikmati hutan mangrove yang ada di sekitar pantai. Kegunaan hutan mangrove adalah supaya tidak terjadi erosi dan abrasi sehingga lingkungan Pulau Pari tetap terjaga. Untuk bisa mengunjungi hutan mangrove tersebut, kamu bisa datang ke Pantai Pasir Perawan terlebih dahulu. Kemudian kamu bisa menaiki perahu yang biasanya disewakan khusus bagi para pengunjung yang ingin datang ke hutan mangrove tersebut. Tunggu apa lagi? Yuk lihat keindahannya sendiri dengan mata kepala kamu.

Pantai Tanjung Rengge

Pantai Tanjung Rengge Pulau Pari

Ada yang menarik dari pantai ini, yaitu pemandangan ilalang di sepanjang jalan menuju pantai. Kamu bisa menikmati keindahan jalan menuju pantai dengan berjalan kaki. Jangan males dulu, karena selama perjalanan kamu akan melihat keindahan yang alami menuju pantai Tanjung Rengge.

Ada pilihan lain selain berjalan kaki, yaitu dengan bersepeda. Memang dengan bersepeda akan memudahkan perjalananmu menuju bibir pantai. Selain itu, kamu akan lebih cepat sampai juga. Apalagi pantai ini terbilang masih sangat baru. Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera kunjungi Pulau Pari dan mengunjungi pantai Tanjung Rengge.

Pantai Bintang

Pantai Bintang Pulau Pari

Di pantai ini selain kamu bisa menikmati keindahan pantai, kamu juga bisa menikmati pemandangan pohon cemara pantai yang bisa kamu nikmati di tempat ini. Hamparan pasir putih dan jernihnya air laut menjadikan keindahan tersebut semakin lengkap.

Sebenarnya dengan mungunjungi pulau Pari, kamu akan bisa mengunjungi beberapa pantai yang indah. Dan pastinya tiap pantai tersebut memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing. Di pantai ini kamu bisa menemukan banyak bintang laut yang bertebaran di bibir pantai. Dan dari sinilah nama pantai tersebut muncul ke permukaan.

Demikianlah beberapa rekomendasi tempat menarik di Pulau Pari. Semoga kamu bisa mengunjungi Pulau Pari bersama Ainon Holidays. Karena bersama kami, perjalanan wisata kamu dan keluarga ataupun teman bisa berjalan dengan aman, nyaman, dan menyenangkan. Tunggu apa lagi? Yuk segera hubungi kami dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *