Scientia Square Park. Sumber Instagram scientiasquare.park

Scientia Square Park Tangerang yang Mengedukasi

Scientia Square Park Tangerang yang Mengedukasi – Mengunjungi tempat wisata merupakan salah satu kepuasan tersendiri. Apalagi berkunjungnya dikalah penat dan stress melanda diri. Pastinya hal tersebut menjadi obat terbaik untuk mengobatinya dengan cepat. Berbagai tempat wisata di Indonesia tersebar di berbagai daerah. Setiap tempat wisata yang ada memiliki ciri khas atau keunikannya masing-masing. Salah satu tempat wisata yang keren dan wajib untuk dikunjungi di daerah Tangerang adalah Scientia Square Park Tangerang. Tempat wisata tersebut sangat cocok dikunjungi oleh keluarga muda khususnya. Karena kelarga muda biasanya memiliki anak yang masih kecil dan merupakan waktu yang tepat untuk mengajarkan anak-anak pada usianya. Mengenalkan teknologi dan juga berbagai pengetahuan yang bisa kamu peroleh di tempat ini.

Scientia Square Park. Sumber Instagram scientiasquare.park
Scientia Square Park. Sumber Instagram scientiasquare.park

Scientia Square Park Tangerang

Scientia Square Park merupakan salah satu taman permainan yang komplit sekaligus mengedukasi. Di dalamnya tidak hanya terdapat mainan anak-anak saja, melainkan mainan untuk orang dewasa pun tersedia di tempat tersebut. Selain itu, kamu juga bisa lebih dekat dengan alam. Salah satu contohnya adalah terdapat sawah dengan ukuran sedang dan jika kamu berada di waktu yang tepat akan menemukan kerbau yang sedang membajak sawah tersebut.

Tempat wisata Scientia Square Park memang cocok untuk dikunjungi oleh rombongan keluarga. Karena tempat ini cukup lengkap untuk wahana keluarga. Seperti di jelaskan diatas tadi bahwa di tempat ini terdapat wahana untuk anak-anak dan dewasa. Sehingga siapa saja bisa berkunjung ke tempat ini tanpa harus memandang usia. Cukup menyenangkan khan?

Bermain dengan kelinci di Scientia Square Park. Sumber Instagram fatiyw
Bermain dengan kelinci di Scientia Square Park. Sumber Instagram fatiyw

Di tempat ini kamu akan menemukan bahwa di tempat ini kamu akan merasakan liburan yang anti mainstream. Yang pasti ketika kamu berkunjung ke tempat ini kamu akan diajak untuk bermain dan bersanding

Harga Tiket Masuk

Tempat wisata ini menerapkan beberapa kriteria harga tiket. Diantaranya :

  • Weekday : Rp 35.000
  • Weekend & Holiday : Rp 70.000
  • Tiket Minggu (06.00 – 08.00) : Rp 20.000
  • Member Monthly Pass Weekday : Rp 125.000
  • Member Monthly Pass Weekend : Rp 250.000
  • Member Annual Pass :  Rp 700.000

Beberapa harga tiket tersebut pastinya hanya berlaku per orang ya. Jadi jika kamu satu keluarga ada empat orang, tinggal dikalikan empat saja. Harga yang tertera tersebut sebenarnya tergolong murah dengan berbagai fasilitas dan wahana yang bisa kamu mainkan di dalamnya. Memang, untuk liburan ke Scientia Square Park harus di persiapkan jauh-jauh hari. Hal ini pastinya karena terkait tiket masuknya. Apalagi jika kamu ingin mengunjungi tempat wisata itu di hari Minggu, pastinya akan lebih murah kalau kamu datang pagi-pagi hari. Selain tidak begitu ramai, kamu juga bisa masuk dengan harga yang relatif lebih murah.

Baca juga:

Lokasi Tempat Wisata

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata ini tetapi belum pernah mengunjunginya, kamu bisa mengarah ke Jalan Scientia Boulevard Gading Serpong. Atau jika kamu masih bingung, silahkan klik disini untuk lokasi di google maps.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat wisata Scientia Square Park Tangerang yang bisa kamu kunjungi kapan saja dan dengan siapa saja. Bagi kamu yang ingin menjadikan tempat wisata tersebut sebagai salah satu tujuan kamu berwisata bersama keluarga atau teman-teman, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays. Kami akan mengantarkan kamu dalam perjalanan wisata yang aman, nyaman, dan menyenangkan. Sehingga ketika kamu kembali beraktifitas, akan menjadi lebih semangat dan fresh kembali. Yuk nggak perlu lama-lama, kamu bisa mendapatkan info lengkap dan bisa reservasi dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *