Pulau Bira Kepulauan Seribu dari jauh

Surga Dunia Ada di Pulau Bira Kepulauan Seribu

Surga Dunia Ada di Pulau Bira Kepulauan Seribu – Melakukan perjalanan wisata merupakan impian setiap orang. Mengunjungi tempat wisata yang keren dan indah pastilah selalu dicari. Apalagi sebelum melakukan perjalanan wisata, para wisatawan selalu mencari informasi mengenai tempat wisata yang akan dikunjungi. Indonesia merupakan salah satu negara di dunia yang memiliki banyak tempat yang eksotis. Salah satunya ada di kepulauan Seribu. Kepulauan Seribu terdiri dari beberapa pulau yang keren, indah, dan masih terbilang alami. Sehingga banyak wisatawan yang tertarik mengunjungi kepulauan Seribu.

Banyaknya pulau di Kepulauan Seribu terkadang menjadi bingung bagi para wisatawan untuk memilih pulau mana yang memiliki tempat wisata yang cantik. Sebenarnya setiap pulau tersebut memiliki keindahan dan keunikannya masing-masing. Nah, dalam kesempatan kali ini, kita akan membahas mengenai salah satu surga wisata di dunia yaitu Pulau Bira Kepulauan Seribu.

Surga Dunia Ada di Pulau Bira Kepulauan Seribu

Pulau Bira terbagi menjadi dua bagian, yaitu Pulau Bira Besar dan Pulau Bira Kecil. Pulau yang memiliki luasan sekitar 29.5 hektar ini tergolong pulau yang cukup luas dan kamu bebas melakukan apa saja di tempat ini. Banyak wisatawan yang datang dan berkunjung ke kedua pulau tersebut dimana pulau yang utama adalah pulau Bira Besar. Di pulau ini terdapat mercusuar dengan ketinggian sekitar 42 meter. Mercusuar ini sudah ada sejak jaman penjajahan Belanda dahulu. Kira-kira bangunan ini dibangun pada tahun 1869. Hayo tebak sudah berapa tahun usia mercusuar ini?

Potensi yang Dimiliki Pulau Bira

Snorkeling di Pulau Bira Kepulauan Seribu

Di pulau ini kamu bisa melakukan banyak hal, seperti diving dan snorkeling. Keindahan biota bawah laut yang unik hanya bisa kamu dapatkan di pulau ini. Pastinya kamu akan merasa takjub akan keindahan biota bawah lau Pulau Bira. Di bawah laut tersebut kamu akan bertemu dengan ikan yang lucu dan unik, terumbu karang, dan kamu bisa melihat kesemuanya itu dengan jelas. Hal ini dikarenakan kualitas air laut Pulau Bira masih bersih. Tapi kamu juga perlu hati-hati bermain air di pantai ini, karena terdapat bulu babi yang sewaktu-waktu bisa menusuk kamu. Kamu harus berhati-hati dengan bulu babi, karena jika tertusuk kamu bisa demam seharian.

Keindahan yang Dimiliki Pulau Bira

Bagi kamu para pencari sunset, pulau ini memiliki spot yang menarik untuk melihat sunset. Banyak wisatawan juga yang memburu sunset dari Pulau Bira, sehingga kamu tidak akan sendiri dalam menikmati keindahan sunset dari pulau Bira.

Warna kuning dari pantulan cahaya matahari tenggelam menjadi momen yang paling berharga dan tidak sedikit diantara mereka yang mengabadikan momen tersebut dengan kamera mereka masing-masing. Bagi kamu yang bermalam di pulau ini, kamu juga bisa melihat keindahan bintang-bintang di langit sambil mendengarkan suara alam berupa desiran angin pantai dan ombak.

Demikianlah beberapa informasi mengenai surga wisata dunia di Pulau Bira Kepulauan Seribu. Bagi kamu yang penasaran ingin menikmati dan merasakan keindahan wisata di Pulau Bira Kepulauan Seribu, kamu bisa hubungi Ainon Holidays yang akan siap mengantarkanmu melakukan perjalanan wisatamu dengan aman, nyaman, dan menyenangkan pastinya. Tunggu apa lagi? Segera hubungi tim kami dengan cara klik disini sekarang juga untuk mendapatkan armada terbaik yang akan mengantarkan kamu dalam perjalanan wisatamu.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *