Wisata Air Taman Wisata Matahari Bogor

Taman Wisata Matahari yang Cocok untuk Wisata Keluarga

Taman Wisata Matahari yang Cocok untuk Wisata Keluarga – Taman Wisata Matahari ini berada di Bogor. Tempat wisata yang satu ini merupakan jawaban dari kebutuhan sarana rekreasi bagi warga Bogor dan sekitarnya. Apalagi tempat wisata yang satu ini sangat cocok bagi keluarga. Kebutuhan akan liburan atau wisata merupakan hal yang bisa dikatakan wajib untuk masuk dalam rencana bulanan. Sehingga perkembangan dan penambahan tempat wisata di tiap daerah akan sangat ditunggu oleh semua orang yang suka liburan. Mungkin kamu termasuk salah satunya?

Kebutuhan akan liburan ke tempat wisata cukup membuat hubungan dalam keluarga menjadi erat lagi. Kebersamaan yang tercipta menjadikan wisata sebagai salah satu kewajiban ketika akhir pekan atau musim liburan. Selain itu, dengan berwisata menjadikan anak tidak memiliki ketergantungan dengan gadgetnya. Karena mereka akan disibukkan dengan aktifitas lain di tempat wisata tersebut.

Lokasi Taman Wisata Matahari Bogor

Bagi kamu yang belum pernah berkunjung ke tempat wisata ini, lokasi Taman Wisata Matahari ini berada di jalan Raya Puncak Gadog km 77, Cilember, Cisarua, Bogor, Jawa Barat. Bagi kamu yang masih merasa bingung karena bukan orang Bogor atau yang tinggal di Bogori, silahkan klik disini untuk mendapatkan koordinat lokasinya di google maps. Sehingga kamu akan di tunjunkkan jalan yang harus kamu lalui melalui aplikasi google maps tersebut.

flying fox Taman Wisata Matahari

Jam Operasional

Pada hari biasa yaitu dari hari Senin hingga Sabtu, jam operasional Taman Wisata Matahari adalah jam 8 pagi hingga jam 4 sore. Sedangkan pada saat weekend yitu pada hari Sabtu dan Minggu, jam operasional tempat wisata ini adalah jam 8 pagi hingga jam 5 sore. Jadi jangan sampai salah waktu ya ketika kamu ingin berkunjung dan menikmati berbagai wahana yang terdapat di Taman Wisata Matahari tersebut.

Fasilitas yang Tersedia

Untuk fasilitas yang terdapat di tempat wisata ini dibagi menjadi dua bagian. Yang pertama adalah yang umum. Dimana fasilitas umum tersebut meliputi mushola, toilet, dan ATM. Sedangkan untuk fasilitas yang berbayar  kamu bisa memanfaatkan lapangan, panggung pertunjunan, aula, saung, dan penginapan. Sehingga kamu bisa menikmati semua fasilitas tersebut sesuai dengan kebutuhanmu.

Wisata Air Taman Wisata Matahari Bogor

Tiket Masuk Taman Wisata Matahari

Tempat wisata yang satu ini memiliki nama lain yaitu TWM. Dimana nantinya untuk masuk kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp 50.000 per di hari biasa. Sedangkan di hari libur atau akhir pekan, harga tiekt akan berubah menjadi Rp 60.000. Yang perlu kamu perhatikan adalah harga sewaktu-waktu akan berubah tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

Harga tiket yang telah dibayarkan tadi sudah termasuk dengan penggunaan fasilitas secara gratis, mobil wara wiri, kereta klasik, perahu karet, perahu dayung, dan masih ada tempat lain. Harga tersebut tidak termasuk dengan tiket wahana yang berbayar.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat wisata Matahari yang berada di Bogor. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata ke Taman Wisata Matahari atau tempat wisata lainnya, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang akan siap mengantarkanmu kemana saja dan kapan saja kamu inginkan. Tunggu apalagi? Yuk segera hubungi kami dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *