Keindahan Telaga Biru Cisoka

Telaga Biru Cisoka yang Indah Tapi Penuh Tantangan

Telaga Biru Cisoka yang Indah Tapi Penuh Tantangan – bagi warga Jakarta dan sekitarnya di akhir pekan biasanya selalu melakukan perjalanan wisata ke tempat wisata mana saja yang ada di sekitar Jakarta. Betul kan? Baik di Jakarta dan di daerah sekitarnya, terdapat banyak tempat wisata yang wajib untuk dikunjungi. Selain setiap tempat wisata tersebut memiliki keunikannya masing-masing, tempat wisata tersebut juga akan membantu kamu dalam me-refresh kembali pikiran kamu.

Keindahan Telaga Biru Cisoka

Bagi kamu yang menyukai tempat wisata alam yang ada di sekitaran Jakarta, kamu nggak perlu jauh-jauh. Tinggal datang saja ke daerah Tangerang. Karena disana terdapat Telaga Biru Cisoka yang akan membuatmu merasa nyaman berada disana.

Lokasi Telaga Biru Cisoka

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata yang indah tersebut kamu cukup datang ke daerah Tangerang. Telaga Biru Cisoka disebut juga dengan Telaga Biru Cigaru atau Danau Biru Cigaru. Lokasi tempat wisata tersebut berada di dusun Cigaru, desa Cisoka, kecamatan Cisoka, kabupaten Tangerang, provinsi Banten. Baca juga : Tempat Wisata Asyik dan Unik di Banten

Walaupun Tangerang terkenal dengan kawasan padat penduduk dan kawasan industri, tetapi tetap masih memiliki lahan hijau yang bisa dimanfaatkan untuk menyegarkan mata, pikiran, dan hati. Keindahannya bisa membuat siapa saja merasa nyaman dan senang untuk berada di tempat wisata tersebut.

Daya Tarik Telaga Biru Cisoka

Selain wisatawan lokal, wisatawan domestik dan wisataawan mancanegara banyak yang tertarik dan penasaran untuk datang mengunjungi tempat wisata tersebut. Kamu bisa menikmati berbagai pengalaman menarik ketika berkunjung ke tempat wisata Telaga Biru Cisoka.

Di sepanjang perjalanan menuju telaga tersebut, kamu akan dapat melihat keindahan hamparan sawah yang dimiliki oleh masyarakat sekitar. Jangan anggap Tangerang sudah terlalu padat, karena kamu masih bisa melihat sawah di tempat seperti ini. Baca juga : Tempat wisata populer di Banten

Ketika kondisi cerah, kamu bisa melihat keindahan alam dengan berbagai warna khususnya yang berada di sekitar Telaga Biru Cisoka tersebut. Selain itu, hamparan sawah yang berwarna hijau segar dengan bulir padi yang menguning akan menghiasi keindahan alam sekitar yang berpadu dengan keindahan lainnya. Sehingga kombinasi tersebut menjadi kombinasi yang lengkap untuk dinikmati oleh setiap orang.

Di tengah danau, kamu akan menemukan floating dengan memberikan keleluasaan kepada para pengunjung untuk berfoto selfie atau bersama dengan latar telaga tersebut. Ada juga salah satu spot menarik dengan latar lambang hati yang besar, sehingga cocok digunakan sebagai spot menarik untuk selfie.

Jam Operasional

Bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat wisata tersebut, jangan lupa untuk mengetahui jam buka dan tutupnya tempat wisata tersebut. Karena salah-salah kamu akan dapat zonk karena tempat wisata sudah tutup dan kamu sudah jauh-jauh datang ke tempat tersebut. Telaga Biru Cisoka di buka mulai jam 7 pagi dan tutup pada jam 6 sore. Dan pastinya kamu bisa meng-explore tempat wisata tersebut seharian penuh dari pagi hingga petang.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat wisata Telaga Biru Cisoka. Bagi kamu yang tertarik untuk mengunjungi tempat wisata tersebut atau kamu akan melakukan perjalanan ke tempat wisata lainnya dan belum mendapatkan armada yang cocok untuk kamu gunakan, kamu bisa gunakan armada dari Ainon Holidays. Armada yang dimiliki oleh Ainon Holidays selalu dalam kondisi prima sehingga akan membantu melancarkan perjalanan wisatamu menuju tempat wisata yang kamu inginkan. Oleh karena itu, yuk segera hubungi tim kami dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *