Atlantis Water Adventure

Tempat Bermain Air di Jakarta yang Harus Kamu Datengin

Tempat Bermain Air di Jakarta yang Harus Kamu Datengin – Tingkat kepadatan penduduk di Jakarta tidak menyurutkan mereka untuk berwisata. Hal itu pun di dukung oleh banyaknya tempat wisata yang ada di Jakarta. Banyak pilihan untuk berwisata di Jakarta. Ada wisata sejarah, wisata belanja, wisata alam, ada pula wisata air. Seperti halnya dalam artikel ini yang akan membahas beberapa tempat bermain air di Jakarta.

Siapa coba yang senang dengan bermain air? Dari anak-anak hingga dewasa pun senang untuk bermain air. Dan pastinya kamu pun juga senang bermain air. Di Jakarta terdapat beberapa tempat bermain air yang membuat kamu merasa betah berlama-lama di tempat tersebut. Mana saja kah tempat bermain air di Jakarta yang direkomendasikan? Yuk mari lanjutkan membacanya.

Tempat Bermain Air di Jakarta yang Harus Kamu Datengin

Waterboom PIK

Waterboom PIK
Waterboom PIK

Di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) terdapat tempat wisata air bernama Waterboom PIK. Tempat wisata ini sangat nyaman untuk keluarga. Karena ada beberapa kolam yang bisa digunakan untuk anak-anak. Sehingga segala usia bisa bermain air di tempat ini. Di dalam tempat wisata waterboom PIK ini, kamu akan menemui beberapa wahana sembari melihat hijaunya pepohonan yang berada di dalam kawasan tersebut.

Wahana yang paling ramai dan disukai oleh para pengunjung adalah aquatube. Wahana tersebut merupakan seluncur air dengan tiga jenis papan seluncur. Panjang papan luncur ini sekitar 118 meter dengan ketinggian sekitar 15 meter. Di kawasan waterboom tersebut juga terdapat wahana untuk anak-anak yang bernama kiddly slide. Whana yang satu ini memang diperuntukkan untuk anak-anak sekitar umur 5 sampai 12 tahun.

Atlantis Water Adventure

Atlantis Water Adventure
Atlantis Water Adventure

Atlantis merupakan salah satu waterpark yang ada di kawasan Taman Impian jaya Ancol. Tidak hanya Dufan dan pantai saja yang ada airnya. Tetapi sekarang Atlantis hadir ditengah-tengah sebagai salah satu tempat bermain air yang lengkap dan asyik pastinya. Mulai dari kolam arus, kolam ombak, kolam olympic, sampai dengan kolam khusus anak-anak. Jadi kamu bisa pilih-pilih kolam sesuai dengan seleramu. Selain berenang, kamu juga bisa piknik di gazebo sambil melihat pemandangan sekitar yang pastinya mengasyikkan. Semua fasilitas tersebut bisa kamu nikmati hanya dengan membayar Rp 90.000 untuk weekdays dan Rp 100.000 untuk weekend. Pastinya tempat ini sangat mengasyikkan deh.

The Wave Waterpark

The Wave Pondok Indah Waterpark
The Wave Pondok Indah Waterpark

Satu lagi nih waterpark yang keren yang ada di Jakarta. Namanya adalah The Wave Waterpark. Waterpark ini berada di daerah Pondok Indah. Kamu bisa menikmati bermain ombak di daerah tengah kota. Bukan lagi harus ke pantai. Di tempat ini ada beberapa wahana permainan air. Diantaranya sandy beach, aqua play, sampai dengan wave pool. Untuk bisa menikmati seluruh fasilitas dan wahana di tempat wisata The Wave Waterpark ini, kamu cukup membayar Rp 100.000 pada saat weekdays dan Rp 150.000 pada saat weekend. Pastinya akan sangat senang dan menyenangkan di tempat wisata yang satu ini.

Demikianlah beberapa tempat bermain air di Jakarta yang bisa kamu kunjungi baik pada saat weekdays maupun pada saat weekend. Memang harga saat weekend akan lebih mahal, tapi  tetap saja akan menyenangkan. Bagi kamu yang ingin berwisata dengan nyaman dan menyenangkan, jangan lupa gunakan armada dari Ainon Holidays yang siap membantu, melayani, melancarkan segala perjalanan wisatamu.  Bagi kamu yang ingin order, silahkan hubungi kami dengan cara klik disini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *