Dago Dreampark

Tempat Romantis di Bandung

Tempat Romantis di Bandung – Berbicara mengenai keromantisan, Bandung memiliki berbagai tempat yang cocok untuk kamu kunjungi. Bandung memiliki beberapa tempat wisata yang unik dan wajib kamu kunjungi selama berada di Bandung. Biasanya para pengantin muda ingin sekali melakukan honeymoon atau bulan madu di tempat yang mereka senangi. Bandung adalah salah satu pilihan tepat. Walau jalanan Bandung terkadang membuat stress dengan kemacetannya, tetapi rasa itu akan hilang ketika kamu menemukan tempat romantis untuk kamu dan pasanganmu.

Bagi kamu yang penasaran dengan berbagai tempat romantis di Bandung, yuk terus pantengin artikel ini. Karena di bawah ini akan dibahas beberapa tempat yang recommended untuk kamu kunjungi.

Tempat Romantis di Bandung

Taman Begonia Lembang

Taman Begonia Lembang Bandung
Taman Begonia Lembang Bandung

Bagi wanita keindahan dan keromantisan bisa membuatnya “klepek-klepek”. Tidak heran ketika jalan bersamanya inginnya mengunjungi tempat yang romantis. Baik wisata alam, taman, dan lain sebagainya. Di Bandung, terdapat taman Begonia yang banyak ditumbuhi oleh bunga-bunga segar yang menjadikan suasana makin romantis.

Tempat wisata ini diberi nama Taman begonia dikarenakan banyak tumbuhan bunga Balinea yang merupakan varietas Begonia asal Bali. Lokasinya yang berada di dataran tinggi menjadikan wisatawan akan merasa senang dan nyaman berada di tempat ini.

Dago Dreampark

Dago Dreampark
Dago Dreampark

Dago memang masih menjadi kawasan wisata yang kekinian dan murah meriah. Tempat wisata yang satu ini ramai dikunjungi oleh wisatawan baik keluarga maupun dengan teman. Dago Dreampar berada di Dago Giri Lembang yang letaknya tidak jauh dari kawasan factory outlet Dago.

Di tempat ini kamu bisa menikmati berbagai wahana permainan yang menantang adrenalin. Selain itu juga terdapat beberapa spot yang bisa digunakan sebagai tempat untuk berfoto.

Farmhouse Lembang

Farmhouse Lembang Bandung
Farmhouse Lembang Bandung

Bandung juga memiliki tempat yang asyik dan romantis lainnya yang tepatnya berada di daerah Lembang. Farmhouse Lembang namanya. Di tempat ini kamu akan dimanjakan dengan nuansa Eropa klasik yang masih kental. Kamu pun bisa menyewa pakaian tradisional Eropa pada jamannya. Sehingga kamu bisa merasakan bagaimana menggunakan pakaian pada masa tersebut. Untuk menyewa kostum, kamu akan dikenai biaya Rp 75.000 untuk 2 jam. Kamu bisa gunakan kostum tersebut untuk berfoto-foto baik dengan latar pemandangan sekitar, atau lainnya.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat romantis di Bandung. Kamu bisa mengunjungi tempat wisata tersebut kapanpun kamu mau. Yang terpenting beberapa tempat tersebut merupakan tempat yang cocok bagi yang ingin melaksanakan honeymoon di Bandung. Bagi kamu yang membutuhkan kendaraan untuk perjalanan wisatamu, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang siap mengantarkan kamu kemana saja dan kapan saja kamu ingin berlibur.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *