Tempat Wisata Alam di Kuningan

Tempat Wisata Alam di Kuningan

Tempat Wisata Alam di Kuningan Kuningan merupakan satu daerah yang berada di Jawa Barat. Dengan banyaknya pengembangan, seiring itu pula mulai berdiri tempat=tempat wisata yang cocok untuk kamu kunjungi. Banyaknya wisatawan yang datang, tidak hanya dari daerah Kuningan saja. Sehingga dengan cara itu, menjadikan pariwisata di daerah Kuningan semakin meningkat.

Tempat Wisata Alam di Kuningan
Tempat Wisata Alam di Kuningan

Bagi kamu yang menyukai keindahan alam dan segala tantangannya, kamu bisa berkunjung ke Kuningan. Karena di daerah ini memiliki banyak tempat wisata yang dibuka untuk umum, walaupun masih ada juga tempat wisata yang belum jadi 100%. Berikut ini beberapa tempat wisata  alam di Kuningan. Semoga kamu mendapatkan informasi mengenai tempat wisata tersebut.

Tempat Wisata Alam di Kuningan

Pemandian Air Panas Sangkanurip

Tempat wisata yang satu ini merupakan pemandian air hangat. Tempat wisata yang satu ini berada di desa Sangkanhurip, kecamatan Cilimus. Pemandian air panas ini juga menjadi salah satu tempat favorit. Bagi kamu yang ingin melakukan aktifitas berendam di air panas atau mengendorkan otot-otot yang tegang, tempat ini sangatlah cocok bagi kamu.

Lembah Cilengkrang

Tempat wisata yang satu ini sudah terjamin keasriannya. Bagi kamu yang menyukai dunia petualangan, kamu harus coba tempat ini untuk kamu jelajahi. Di tempat ini kamu bisa melakukan pendakian maupun berkemah. Di tempat ini terdapat dua buah curug, diantaranya adalah curug sawer dan curug sabuk. Ditambah lagi dengan pemandian air panas alami yang biasanya ramai dikunjungi ketika liburan. Tempat wisata ini berada di sebelah barat Desa Pajambon, kecamatan Kramatmulyo, Kuningan.

Palutungan Kuningan

Palutungan berada di kawasan Gunung Ciremai. Tepatnya berada di desa Cisantana, kecamatan Cigugur, Kuningan. Jika kamu berada di daerah pusat kota Kuningan, kamu hanya cukup berjalan ke arah barat sejauh 9 kilometer.

Di tempat ini biasanya digunakan sebagai tempat berkemah dan berlibur. Dengan dukungan lokasi yang cukup luas menjadikan tempat ini terlihat makin luas. Kamu akan terhipnotis akan keindahan alam yang luar biasa. Diantaranya adalah udara yang sejuk, air yang jernih, dan pohon-pohon pinus yang menjulang tinggi.

Demikianlah beberapa tempat wisata alam di Kuningan. Bagi kamu yang ingin mengadakan perjalanan wisata dengan menggunakan bus pariwisata, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays yang siap mengantarkanmu kemana pun kamu inginkan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *