Tempat Wisata Alam Jawa Barat yang Ngangenin

Tempat Wisata Alam Jawa Barat yang Ngangenin

Jawa Barat memang terkenal dengan keindahan alam yang jarang dimiliki oleh wilayah lain yang ada di Indonesia. Tempat wisata alam di daerah Jawa Barat banyak yang menjadi incaran oleh para wisatawan baik wisatawan lokal maupun mancanegara. Kenapa? Salah satu alasannya karena tempatnya yang asyk dan eksotis pastinya. Banyak tempat wisata alam di daerah Jawa Barat yang masih asri dan terjaga kebersihannya.

Jawa Barat karena berada di daerah dataran tinggi, sudah tidak asing dengan udaranya yang sejuk. Selain karena dataran tinggi, Jawa Barat juga dikelilingi oleh pegunungan, sehingga udaranya masih terasa bersih dan adem. Bila kamu ingin merasakan keindahan alam yang sejuk dan mencari udara yang bersih, Jawa Baratlah salah satu tempat yang cocok untuk kamu singgahi.

Tempat Wisata Alam Jawa Barat yang Ngangenin
Tempat Wisata Alam Jawa Barat yang Ngangenin

Berikut ini beberapa informasi terkait tempat wisata alam di Jawa Barat yang bisa kamu kunjungi baik dengan keluarga ataupun dengan rombongan.

Tempat Wisata Alam di Jawa Barat

Stone Garden Padalarang

Stone Garden berada di Gunung Masigit, Cipatat. Tempat ini sangatlah eksotis dan cocok untuk kamu yang suka foto-foto. Stone Garden Padalarang ini memang terkenal sejak muncul di medsos, khususnya instagram. Sebelumnya tidak banyak orang mengetahui tempat wisata ini. Karena tempatnya diatas bukit dan sedikit sembunyi sehingga hanya orang sekitar tempat wisata itulah yang mengetahuinya. Tetapi setelah masuk sosmed, banyak wisatawan baik dari lokal Padalarang ataupun dari luar kota penasaran untuk berkunjung ke tempat wisata ini.

Green Canyon Pangandaran

Tempat wisata yang satu ini berada di desa Kertayasa, Pangandaran. Tempat wisata ini menyimpan berbagai keindahan alam yang masih asri khususnya stalagtit dan stalagnitnya. Para wisatawan dapat menikmati keindahan tebing tinggi dengan sungai Cijulang yang airnya tidak begitu deras sembari menjelajahi goa di sekitar sungai tersebut. Bagi kamu yang ingin mencoba body rafting dengan menyusuri sungai di bawahnya dengan panjang sekitar 3 kilometer pasti mengasyikkan. Kenapa? Karena kamu akan melihat banyak pepohonan yang hijau dan keindahan alam yang masih asri lainnya.

Curug Cikaso Sukabumi

Tempat wisata ini berada di desa Ciniti, Sukabumi Selatan. Keindahan air terjunnya tidak perlu diragukan lagi karena memiliki tiga air terjun yang saling berdampingan dan kolam dibawahnya yang memiliki warna air biru kehijauan yang cukup eksotis. Kamu yang ingin ke tempat tersebut pasti akan merasakan kesejukan dan keasrian alam yang masih terjaga. Ketinggian air terjun tersebut mencapai 80 meter dengan lebar tebing sekitar 100 meter dengan ditemani limpahan air dari atas dan deburan air yang terhempas kebawah sehingga terasa sejuk dan nyaman berada di bawahnya.

Bagi kamu yang ingin berkunjung ke tempat wisata alam di Jawa Barat dan sekitarnya, kamu bisa hubungi Ainon Holidays yang siap mengatarkan kamu dan rombongan ke tempat wisata yang kamu inginkan. Pastinya liburan kamu akan terasa menyenangkan dan terpuaskan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *