Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi Bogor memiliki sebutan kota hujan. Dimana di daerah ini memiliki banyak sekali keindahan, khususnya keindahan alamnya. Banyak tempat wisata yang berkembang sebagai salah satu daya tarik para wisatawan untuk datang ke kota hujan ini. Karena jaraknya tidak jauh dari Jakarta, sehingga banyak wisatawan dari Jakarta yang sering datang ke sini pada waktu weekend guna untuk menghilangkan kepenatan yang mereka alami.

Berikut ini beberapa tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi. Apalagi bagi kamu yang senang dengan tempat wisata alam yang menarik.

Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi

Paralayang Bukit Gantole Puncak

Bagi kamu yang menyukai olahraga ekstrim, silahkan coba olahraga paralayang ini. Letaknya berada di Jalan Raya Puncak km 87, Bukit Paralayang, Puncak. Kalaupun kamu memang memiliki pobhia dengan ketinggian, kamu juga boleh kok datang ke tempat ini. Walau hanya bisa melihat keindahan alam dari ketinggian dan merasakan kesejukan udara di tempat tersebut.

Untuk dapat menikmati keindahan alam dari ketinggian dengan menggunakan paralayang, tiap penerbangan akan dikenakan biaya sekitar Rp 350.000 selama 10 menit. Itupun jika harga belum berubah ya. Harga segitu, kamu bisa menikmati betapa indah ciptaan-Nya dari atas langit dan juga kamu bisa ber-selfie ria diatas ketinggian.

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara Nan Eksotis
Taman Bunga Nusantara Nan Eksotis

Taman Bunga Nusantara ini akan memanjakan kamu dengan berbagai aneka bunga yang tertata di tempat ini. Taman yang berada di atas lahan seluas 23 hektar ini ditanami berbagai tanaman yang cantik dan tertata. Sudah pasti akan terlihat indah dan menawan ketika kamu datang mengunjungi tempat wisata ini.

Kamu bisa bermain di taman labirin, go-kart, bumper boat, ATV race, dan lain sebagainya. Kamu akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang berada di tempat wisata ini, Pastinya akan terasa senang berada di tempat ini. Taman Bunga Nusantara ini berada di kawasan wisata kota bunga, Jalan Mariwati km. 7, Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Jangan lupa untuk selalu mengabadikan momen-momen indah di setiap kunjunganmu ya..

Curug Cibaliung

Bagi kamu yang menyukai tempat wisata alam berupa air, kamu bisa datang ke Curug Cibaliung. Di tempat ini kamu bisa bermain air yang jernih sembari melepas penat. Apalagi di tempat ini masih terlihat asri dan alami. Sehingga kamu bisa bersantai-santai sepuasnya di tempat ini.

Pemandian Air Panas Tirta Sanita Ciseeng

Bagi kamu yang ingin merasakan berendam di air panas, kamu bisa datang ke daerah Parung. Di daerah ini terdapat tempat wisata pemandian air panas. Airnya yang mengandung belerang dan garam sangat baik bagi kamu yang mengalami permasalahan kulit. Sehingga tidak sedikit orang yang memiliki sakit kulit, disarankan untuk datang ke tempat pemandian air panas.

Di tempat wisata Tirta Sanita ini tersedia kolam rendam privat dan berbagai jenis terapi. Ada juga terapi lintah dan fish pedicure. Sehingga kamu akan merasakan berbagai macam terapi di satu tempat saja. Ada juga area outbond dan permainan lain yang wajib kamu coba.

Demikianlah beberapa tempat wisata di Bogor yang wajib dikunjungi. Jangan lupa manusia butuh yang namanya refreshing yang nantinya akan berdampak pada etos kerja menjadi meningkat. Bagi kamu yang ingin berwisata dengan rombongan tempat kerja atau tempat perumahan, kamu bisa menggunakan jasa dari Ainon Holidays. Yang siap membantu kamu dan rombongan ke tempat wisata mana saja sesuai dengan keinginan kamu.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *