Tempat Wisata di Karimun Jawa yang Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata di Karimun Jawa yang Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata di Karimun Jawa yang Wajib di Kunjungi Siapa yang tidak mau berwisata ke Karimun Jawa? Pasti semua orang mau kan. Kenapa banyak orang tertarik untuk berwisata di Karimun jawa? Ada beberapa hal yang membuat orang penasaran untuk berkunjung ke sana. Diantaranya adalah tempat wisata ini masih tergolong tempat wista yang masih asri. Selain itu banyak orang penasaran akan keindahan alam yang ada di sekitar Karimun Jawa. Dan pastinya masih banyak lagi. Mungkin kamu juga penasaran ingin berkunjung ke tempat tersebut kan?

Sebelum berangkat ke sana alangkah baiknya untuk mengetahui tempat wisata di Karimun Jawa yang wajib kamu kunjungi selama berada di sana. Apa saja itu? Yuk simak bersama dibawah ini.

Tempat Wisata di Karimun Jawa yang Wajib di Kunjungi

Pantai Tanjung Gelam

Pantai Tanjung Gelam
Pantai Tanjung Gelam

Ketika kamu sudah sampai di Karimun Jawa, pantai ini bisa kamu tempuh baik dengan jalur darat maupun jalur laut. Jika menggunakan kendaraan darat, waktu tempuh sekitar 10 menit dari pusat kota. Kamu cukup membayar lima ribu untuk bisa masuk dalam kawasan pantai tersebut. Pantai ini berada di bagian ujung dan terlihat sangat cocok untuk dapat menikmati sunset (matahari tenggelam) dari tempat ini.

Mangrove Tracking Karimun Jawa

Mangrove Tracking Karimun Jawa
Mangrove Tracking Karimun Jawa

Jembatan kayu yang dibangun dengan panjang sekitar 2 kilometer ini akan membawa kamu menyusuri hutan mangrove yang rimbun nan cantik. Kamu bisa melihat berbagai macam burung sembari menikmati indahnya kicauan burung tersebut. Di tengah perjalanan, kamu akan menemui gardu pandang yang bisa kamu naiki untuk melihat pemandangan alam sekitar dari ketinggian. Pastinya keindahan tersebut akan memanjakan mata kamu selama berada di tempat tersebut.

Pulau Cilik

pulau cilik karimunjawa
pulau cilik karimunjawa

Pulau ini berada di sebelah timur. Biasanya pulau ini akan dikunjungi ketika kamu memilih route timur untuk trip snorkeling and island hopping. Pulau ini sekaligus sebagai tempat singgah sementara setelah lelah ber-snorkeling menikmati keindahan bawah laut kepulauan Karimun Jawa.

Pulau ini dikelilingi oleh terumbu karang yang indah nan cantik. Macam-macam jenis karang, ikan, dan biota laut lainnya semua ada di sini. Bagi kamu yang selama ini melihat ikan nemo di televisi, kamu sekarang bisa melihatnya secara langsung di perairan Karimun Jawa.

Bukit Love

bukit love karimunjawa
bukit love karimunjawa

Ketika kamu berada di pusat kota, kamu cukup menempuh jarak sekitar 10 menit perjalanan untuk dapat sampai di Bukit Love. Tempat ini merupakan salah satu spot yang instagramable. Bagi kamu ingin menemukan keindahan alam di sekitar bukit Love, kamu bisa berkunjung saat pagi sekitar jam 8 hingga 10 pagi. Kamu dapat melihat pemandangan perbukitan di bawahnya yang dapat kamu lihat jelas. Selain itu, tempat ini ccok untuk melihat sunset di petang hari. Jadi tunggu apa lagi?

Demikianlah beberapa tempat wisata di Karimun Jawa yang wajib di kunjungi. Bagi kamu yang malas untuk berkendara sendiri dari Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays untuk dapat menggunakan jasanya dalam perjalanan wisatamu untuk sampai di Karimun Jawa. Pastinya akan sangat menyenangan perjalanannya hingga kamu kembali lagi ke tempat asalmu. Trus tunggu apa lagi? Segera hubungi kami ya…

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *