pulau macan

Tempat Wisata di Kepulauan Seribu nan Eksotis

Tempat Wisata di Kepulauan Seribu nan Eksotis Banyaknya tempat wisata di daerah sekitar Jakarta tidak mengurangi kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu. Banyak wahana atau spot-spot menarik yang masih menjadi idola para wisatawan yang berkunjung ke sana. Memang tidak sulit untuk berkunjung ke kepulauan Seribu. Tinggal datang ke pelabuhan Muara Angke atau ke Pantai Marina Ancol. kamu sudah bisa menyeberang ke Kepulauan Seribu. Tinggal kamu ingin berkunjung ke Pulau yang mana. jangan bingung, karena Kepulauan Seribu bukanlah nama satu pulau atau satu tempat. Melainkan nama tersebut merupakan kumpulan pulau yang menjadi satu yang disebut dengan Kepulauan Seribu. Untuk nama pulau-pulaunya sendiri berbeda-beda.

Bagi kamu yang ingin melihat keindahan kepulauan Seribu, alangkah baiknya kamu mengetahui tempat wisata di Kepulauan Seribu nan eksotis tersebut. Karena beberapa tempat tersebut memiliki keindahan alam yang wajib untuk kamu kunjungi. Dan memang banyak wisatawan datang ke tempat tersebut karena penasaran dengan keindahan alam yang disajikannya. Mau tau mana saja tempat tersebut? Yuk mari lanjutkan membacanya.

Tempat Wisata di Kepulauan Seribu nan Eksotis

Pulau Harapan

pulau harapan
pulau harapan

Pulau Harapan merupakan pulau yang tergolong jauh dari Jakarta. Letaknya lebih jauh dari Pulau Pari, Pulau Tidung, dan Pulau Pramuka. Banyak wisatawan yang penasaran dengan pulau ini. Kenapa? Karena pulau ini memiliki spot snorkeling yang indah. Bahkan di klaim memiliki keindahan yang dimiliki oleh pulau-pulau di Kepulauan Seribu. Bibir pantai dari Pulau Harapan memiliki bibir pantai yang putih kebiruan dengan perpaduan air laut yang jernih. Tempat wisata ini memang cocok untuk melepas penat. Selain itu, bagi kamu bisa puas dengan melihat keindahan bawah laut yang pasti membuat kamu betah berlama-lama di Pulau Harapan.

Pulau Dolphin

pulau dolphin
pulau dolphin

Pulau Dolphin juga merupakan salah satu pulau yang eksotis di Kepulauan Seribu. Pulau ini masih tergolong asri dan alami. Sangat cocok bagi kamu yang senang camping. Karena di pulau ini terdapat beberapa spot untuk kamu mendirikan tenda bermalam di tepi pantai. Pengunjungnya memang tidak terlalu banyak, sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin merasakan private beach. Pulau Dolphin memang tidak besar seperti pulau-pulau lainnya. Tetapi kekayaan baharinya cukup luar biasa. Sehingga sangat cocok bagi kamu yang ingin melihat keindahan alam sekitar pulau tersebut.

Pulau Macan

pulau macan
pulau macan

Pulau ini terdapat di sebelah utara Kepulauan Seribu. Pulau Macan memiliki keindahan air laut yang berwarna biru kehijauan. Bagi kamu yang berkunjung ke pulau Harapan, kamu tinggal menyeberang saja menuju pulau Macan. Karena letak antara pulau Macan dan pulau Harapan tidak jauh alias berada di sebelahnya. Di pulau ini terdapat penginapan atau resort yang bisa kamu sewa untuk menginap. Resort tersebut berada di tepi pantai. Sehingga kamu bisa merasakan tinggal di tepi pantai dan merasakan malam di tepi pantai walaupun kamu tidak mendirikan tenda disana.

Demikianlah beberapa tempat wisata di Kepulauan Seribu nan Eksotis tersebut. Kamu tertarik mau mengunjungi pulau yang mana? Yuk jangan lupa hubungi Ainon Holidays yang akan siap mengantarkanmu melakukan perjalanan wisata kapan saja dan kemana saja kamu inginkan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *