The Lodge Maribaya

Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Di Kunjungi

Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Di Kunjungi – Jawa Barat memang tidak asing dengan berbagai tempat wisata alam yang cukup menarik. Tidak sedikit wisatawan yang ingin merasakan bagaimana keindahan alam sekitar Lembang. Lembang selain menampilkan keindahan alamnya, kamu juga bisa bermain di kawasan obyek wisata yang berada di sebelah utara kota Bandung. Tidak sedikit yang merekomendasikan tempat ini untuk di kunjungi, baik secara individu maupun dengan listrik.

Berikut ini tempat wisata di Lembang yang wajib kamu kunjungi. Adakah tempat wisata di bawah ini yang belum pernah kamu kunjungi? Yuk simak bersama hewan-hewan tersebut.

Tempat Wisata di Lembang yang Wajib Di Kunjungi

Bandung Treetop Adventure Park

Bandung Treetop Adventure Park
Bandung Treetop Adventure Park

Kamu sedang mencari tempat wisata yang unik dan tidak biasa? Kamu bisa berkunjung ke Bandung Treetop Adventure Park. Di tempat ini kamu bisa menikmati wisata alam dan juga wisata outbond. Bagi kamu yang ingin mencoba menguji adrenalin, kamu bisa datang ke tempat ini.

Terdapat enam sirkuit. Diantaranya ada yellow, blue, black, red, orange, dan discovery. Bagi kamu yang membawa anak-anak, kamu bisa membawanya ke wahana Yellow Sirkuit.

The Lodge Maribaya

The Lodge Maribaya
The Lodge Maribaya

Lokasi tempat wisata ini memang tidak tepat di daerah Lembang. Melainkan berada di route Lembang-Maribaya-Cibodas. Bagi kamu yang penasaran dengan tempat ini, kamu bisa berkunjung ke Jalan Maribaya no. 149/252, kampung Babakan, Cibodas. Tempat wisata ini sementara hanya bisa diakses dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Di tempat ini terdapat tujuh wahana permainan yang akan membuat kamu merasa betah berlama-lama di tempat ini.  Ketujuh wahana tersebut diantaranya adalah Hot Air Balloon, Sky Bike dan Sky Wing, paralayang, dan lain sebagainya.

Imah Seniman

Imah Seniman

Bagi kamu yang menyukai hal-hal yang berbau seni, kamu bisa berkunjung ke Imah Seniman. Tempat wisata ini berdiri diatas lahan seluas 15 hektar yang mengusung konsep etnik. Bangunan-bangunan yang berdiri pun memiliki nilai tersendiri.

Selain kamu melihat hasil karya seni beliau, kamu akan dimanjakan dengan fasilitas lainnya seperti adanya area outbond, kolam pemancingan, penginapan tradisional, dan lain sebagainya.

Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu

Gunung ini sering sekali dikaitkan dengan kisah legenda bernama Sangkuriang dengan Dayang Sumbi. Padahal kenyataannya, gunung tersebut terbentuk secara alami tanpa adanya campur tangan manusia yang dikutuk atau apapun itu. Gunung tersebut membentuk lapisan lava yang secara alami mengeras. Kamu bisa melihat beberapa kawah di Tangkuban Perahu. Cekungan di gunung tersebut bisa membuat bentuk seperti mangkok yang berisi belerang dan air yang masuk ke dalam kawah tersebut.

Demikianlah beberapa tempat wisata di Lembang yang wajib kamu kunjungi. Pastinya akan terasa kurang jika kamu tidak bisa menikmati liburan kamu dengan aman, nyaman, dan menyenangkan. Sehingga kamu perlu mempersiapkan segalanya untuk melakukan perjalanan wisata. Seperti halnya kamu bisa menyewa bus pariwisata bernama Ainon Holidays, yang mana kamu bisa memilih ingin menggunakan kendaraan yang mana.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *