Tanah Tinggal Tangerang Selatan. Sumber Instagram made_by_nanette

Tempat Wisata di Tangerang Selatan yang Keren

Tempat Wisata di Tangerang Selatan yang Keren – Mengunjungi tempat wisata merupakan keinginan oleh semua orang. Dan itupun pasti termasuk kamu khan? Berbagai tempat wisata yang ada di Indonesia memiliki ciri khas tersendiri. Sehingga dari berbagai tempat wisata tersebut pasti memiliki peminatnya masing-masing. Kalau kamu sendiri ingin mengunjungi tempat wisata apa dan dimana?

Salah satu daerah yang memiliki tempat wisata yang menarik dan keren untuk dikunjungi adalah Tangerang Selatan. Daerah ini merupakan hasil pemearan dari Kabupaten Tangerang yang saat ini menjadi kota terbesar kelima di kawasan Jabodetabek. Selain mengembangkan di bindang infrasutruktur, kota ini juga menggarap bidang pariwisata. Sehingga bisa dibuktikan semakin banyaknya tempat wisata di daerah Tangerang Selatan yang bermunculan dan dibuka untuk umum. Dari situ, daya tarik wisatawan yang semata-mata ingin berakhir pekan ke tempat wisata bersama keluarga ataupun dengan teman-teman sudah memiliki pilihan makin banyak untuk berwisata cukup di wilayah Tangerang Selatan.

Tempat Wisata di Tangerang Selatan yang Keren

Taman Kota BSD City

Taman Kota BSD City. Sumber instagram ramlan2255
Taman Kota BSD City. Sumber instagram ramlan2255

BSD yang merupakan kependekan dari Bumi Serpong Damai ini merupakan lokasi yang terkenal di daerah Tangerang. Jangan anggap, daerahnya yang sudah terkenal tersebut pasti memiliki taman kota yang tidak kalah terkenalnya. Taman kota yang merupakan kawasan hijau yang identik berupa taman yang sudah dihiasi oleh berbagai bunga warna-warni. Akan tetapi, taman kota BSD ini justru mirip dengan kebun raya atua hutan kota. Sehingga tempat ini nyaman dan sejuk untuk dijadikan sebagai tempat rekreasi dan bersantai. Taman kota BSD memiliki dua lokasi, yang pertama ada di deat sekolah Al-Azhar BSD dan yang kedua ada di industri Taman Tekno. Kedua taman tersebut dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan yang ingin bersantai.

Kandang Jurang Doank

Kandang Jurang Doank. Sumber instagram wargatangsel
Kandang Jurang Doank. Sumber instagram wargatangsel

Wisata dengan konsep lain bisa kamu temukan juga di daerah Tangerang Selatan. Salah satunya ada di Kandang Jurang Doank. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata edukasi yang bagus dan cocok bagi para penerus bangsa. Kandang Jurang Doank merupakan salah satu tempat komunitas kreativitas yang juga dsebut sebagai sekolah alam. Di tempat ini banyak terdapat produk seni yang bisa kamu lihat.

Tempat wisata ini didirikan oleh seorang artis bernama Dink Doank yang memiliki keprihatinan yang sangat tinggi akan pendidikan anak-anak Indonesia. Dari inisiatifnya tersebut, menjadikan Kandang Jurang Doank ini menjadi tempat wisata kreatif dan edukatif.

Tanah Tinggal

Tanah Tinggal Tangerang Selatan. Sumber Instagram made_by_nanette
Tanah Tinggal Tangerang Selatan. Sumber Instagram made_by_nanette

Tanah Tinggal merupakan salah satu tempat wisata yang berupa hutan kota. Di tempat ini kamu bisa merasakan wisata edukasi yang diperuntukkan bagi segala usia. Beragam jenis pepohonan dan danau kecil dapat membuat kamu merasa senang dan nyaman ketika berkunjung ke tempat ini. Di tempat ini kamu bisa belajar bertanam, memetik buah, menanam bunga, memanen padi, dan lain sebagainya. Kamu juga bisa menikmati wisata outbond di tempat ini. Diantaranya ada flying fox, wall climbing, dan perahu cano.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat wisata di Tangerang Selatan yang bisa kamu kunjungi baik ketika weekend maupun liburan panjang. Berbagai tempat wisata tersebut memiliki daya tarik tersendiri sehingga akan ada penikmat dan pecintanya sendiri-sendiri. Bagi kamu yang ingin liburan bersama keluarga besar ataupun dengan teman-teman secara rombongan, akan lebih mudah, murah, dan ringkas kamu menggunakan bus pariwisata saja. Ainon Holidays akan senantiasa memberikan layanan bus pariwisata yang terbaik dan ternyaman untuk setiap pelanggan yang menggunakan jasa kami. Oleh karena itu, kamu bisa hubungi kami dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *