Planetarium Jakarta

Tempat Wisata Favorit di Jakarta Pilihan Wisatawan

Tempat Wisata Favorit di Jakarta Pilihan Wisatawan – Sudah tidak asing lagi ketika berbicara mengenai Jakarta adanya hanya sibuk, macet, dan padat. Hal ini dikarenakan selain sebagai ibukota pemerintahan, Jakarta juga menjadi ibukota perekonomian. Sehingga semua roda perekonomian mengarah ke Jakarta. Banyak lulusan yang akhirnya mereka merantau ke ibukota untuk mnecari pekerjaan. Dan hal tersebut juga menjadi salah satu yang menjadi Jakarta makin padat. Bukan karena kelahiran, tetapi karena kedatangan.

Dari hal tersebut, wajar jika setiap orang yang ada di kota Jakarta sering mengalami kejenuhan dan tidak sedikit yang stress. Salah satu obatnya adalah dengan refreshing. Walaupun Jakarta padat, masih saja ada tempat wisata favorit di Jakarta yang siap membantu kamu untuk mengurangi rasa stress dan mengembalikan rasa bahagia yang telah hilang. Pastinya dengan liburan akan membuat kamu kembali fresh lagi untuk menjalani aktifitas-aktifitas rutin setelah liburan.

Tempat Wisata Favorit di Jakarta Pilihan Wisatawan

Kota Tua

Kawasan Kota Tua
Kawasan Kota Tua

Di pusat kota Jakarta terdapat salah satu sudut kota yang menyimpan banyak cerita. Tempat wisata yang selalu banyak dikunjungi oleh para wisatawan, baik karena tempat wisata yang keren dan juga memiliki unsur sejarah di dalamnya. Kota Tua memilii banyak gedung-gedung tua dengan gaya kolonial yang masih kokoh berdiri hingga saat ini. Ketika berkunjung ke tempat wisata tersebut, seolah-olah kamu kembali ke masa lampau. Tidak heran jika di waktu weekend atau akhir pekan, tempat wisata ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan.

Taman Mini Indonesia Indah

Taman Mini Indonesia Indah
Taman Mini Indonesia Indah

Tempat wisata ini berdiri diatas lahan seluas 150 hektar yang bisa dikatakan sebagai miniatur dari negara Indonesia. Di dalamnya terpampang berbagai jenis budaya yang ada di Indonesia seperti rumah adat, pakaian adat, dan lain sebagainya. Di kawasan taman ini terdapat belasan museum yang bisa kamu kunjungi. Selain itu, terdapat juga puluhan taman dengan tema yang atraktif, gedung teater, dan taman bermain yang seru. Kesemuanya itu bertujuan sebagai tempat wisata bagi setiap orang dan juga sebagai sarana edukasi mengenai segala hal mengenai negara Indonesia tercinta.

Baca juga :

Taman Impian Jaya Ancol

pantai ancol
pantai ancol

Tidak kalah populer dan favorit dari tempat wisata lainnya yaitu Taman Impian Jaya Ancol. Tempat ini favorit bukan hanya bagi warga Jakarta, melainkan warga diluar Jakarta pun juga menjadikan tempat wisata ini wajib untuk dikunjungi. Tempat wisata ini merupakan tempat wisata terpadu yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas bertaraf internasional. Taman Impian Jaya Ancol berdiri diatas lahan seluas 552 hektar. Di dalamnya juga terdapat taman hiburan, tempat wisata kuliner, wisata pantai, cottages, hotel berbintang, dan lain sebagainya.

Planetarium Jakarta

Planetarium Jakarta
Planetarium Jakarta

Bagi kamu yang ingin mengetahui mengenai alam di luar bumi ini yang biasa disebut dengan tata surya seperti planet dan benda-benda luar angkasa lainnya menjadi salah satu hal yang menari. Di tempat ini semuanya dikemas menjadi hal-hal yang menarik dan seru untuk dikunjungi. Tempat wisata ini menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika kamu berkunjung ke Jakarta. Apalagi ketika kamu berkunjung bersama keluarga. Selain kamu bisa refreshing, kamu juga bisa belajar mengenai isi dari tata surya ini.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat wisata favorit di Jakarta yang wajib untuk kamu kunjungi. Masih banyak tempat wisata lainnya di Jakarta yang memiliki ciri khas mereka sendiri-sendiri. Yuk bagi siapapun yang ingin melakukan perjalanan wisata di Jakarta dan sekitarnya, kamu bisa menghubungi Ainon Holidays, Bersama Ainon Holidays, perjalanan wisatamu akan terasa aman, nyaman, dan menyenangkan. Yuk hubungi kami sekarang juga dengan cara klik disini. Mudah, murah, dan tidak murahan pastinya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *