Tempat Wisata Hits di Bandung Tahun 2020

Tempat Wisata Hits di Bandung Tahun 2020 – Kota Bandung merupakan salah satu kota wisata yang ada di Indonesia. Kota ini memiliki keindahan alam dan beberapa bangunan bersejarah yang hingga saat ini masih berdiri kokoh. Memang, membahas kota Bandung tidak akan pernah ada habisnya. Kenapa? Salah satunya karena Bandung merupakan kota yang memiliki banyak tempat wisata yang hits dan menyenangkan. Bukan begitu?

Berkunjung ke Bandung memang salah satu pilihan wisata. Apalagi bagi kamu yang tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Bandung merupakan salah satu kota yang cocok untuk dikunjungi. Berikut ini beberapa tempat wisata hits di Bandung yang cocok untuk kamu kunjungi.

Tempat Wisata Hits di Bandung Tahun 2020

kebun Teh Pengalengan

Bagi kamu yang ingin mencari ketenangan setelah penat karena kerjaan, Bandung memiliki tempat yang cocok untuk kamu kunjungi. Salah satunya adalah kebun teh Pengalengan. Keindahan panorama yang tersaji membuat setiap orang yang berkunjung seperti terhipnotis akan keindahan alamnya. Selain itu, di tempat ini kamu bisa menikmati wisata lainnya, seperti mengunjungi pusat pengolahan susu sapi sampai dengan bermain di beberapa mata air alami.

Stone Garden

Indonesia memang meliki berbagai keindahan alam yang aduhai. Salah satunya berada di daerah Bandung. Tepatnya di Gunung Pawon, kampung Girimulya.

stone garden padalarang
stone garden padalarang

Di puncak Gunung Pawon terdapat sejumlah formasi bebatuan yang cukup unik. Tempat ini diyakini dahulunya digunakan sebagai tempat tinggal manusia purba atau tempat tinggal nenek moyang orang Sunda pada jaman dahulu. Tempat ini diberi nama Stone Garden atau Taman Batu. Tempat wisata yang satu ini ramah dikunjungi oleh berbagai wisatawan. Baik wisatawan lokal, wisatawan domestik, hingga wisatawan mancanegara.

Floating Market Lembang

Siapa bilang pasar apung atau Floating Market di Indonesia hanya ada di Kalimantan? Ternyata Bandung juga punya lho. Di tempat khusus ini para pedagangnya berjualan di atas kapal. Dimanakah tempat khusus ini yang lokasinya ada di daerah Bandung? Ya, Floating Market Lembang lah pastinya.

floating market lembang
floating market lembang

Tempat wisata ini dibuka pada tahun 2012. Para pengunjung bisa datang berkeliling tempat wisata yang satu ini. Sembari jalan-jalan pasti lebih enak dengan melihat pemandangan sekitar. Jika kamu merasa lapar, kamu bisa membelinya dengan harga mulai 5 ribu. Pastinya cukup terjangkau kan?

Tebing Keraton

Berfoto di ketinggian merupakan salah satu ajang untuk menguji adrenalin. Karena tidak banyak wisatawan yang berani dengan ketinggian. Sehingga bagi yang beranilah mereka menguji sejauh mana mental mereka akan ketinggian. Tebing Keraton merupakan salah satu tempat wisata hits di Bandung. Dari puncak lokasi ini kamu bisa melihat keindahan hamparan hutan kota Lembang. Selain itu, kamu juga bisa melihat keindahan sinar matahari.

Demikianlah beberapa tempat wisata hits di Bandung. Bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bandung, kamu bisa memanfaatkan kendaraan dari Ainon Holidays yang siap mengantarkanmu melakukan perjalanan wisata kemana saja dan kapan saja. Pastinya kepuasan pelanggan merupakan prioritas dari Ainon Holidays. Tunggu apalagi, segera saja rencanakan perjalanan wisatamu kemudian pesan kendaraannya hanya di Ainon Holidays.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *