Green Canyon Pangandaran

Tempat Wisata Hits di daerah Pangandaran

Tempat Wisata Hits di daerah Pangandaran – Selama wabah virus corona ini menyerang negara ini, banyak warga masyarakat tidak ingin ikut terinfeksi oleh virus tersebut. Sehingga kebijakan untuk di rumah saja ada sebagian orang yang mengikut apa yang telah menjadi anjuran pemerintah ada juga yang tetap cuek akan adanya wabah virus corona tersebut yang bisa mengancam siapa saja dan kapan saja virus tersebut ada di diri kita sendiri. Sehingga alangkah baiknya untuk selalu menjaga protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dan mengurangi intensitas keluar rumah. Kecuali untuk beberapa hal yang sifatnya mendesak dan tidak bisa ditinggalkan. Seperti halnya mencari nafkah, membeli kebutuhan sehari-hari, dan lain sebagainya

Ketika status telah berganti menjadi “New Normal” yang telah di tetapkan oleh Presiden Indonesia Bapak Joko Widodo, menjadikan kabar gembira bagi semua orang. Tidak terkecuali para pelaku wisata yang dimana pada masa pandemi tersebut, mereka harus merumahkan armada dan karyawannya. Karena dunia pariwisata merupakan salah satu yang mendapatkan pukulan telak selama musim covid-19 tersebut. Ada beberapa tempat menarik yang bisa kamu kunjungi di daerah Pangandaran. Di daerah ini saat ini sudah memberikan kelonggaran bagi para wisatawan yang ingin melakukan perjalanan wisata selama masa New Normal tersebut.

Berikut ini beberapa tempat wisata hits di daerah Pangandaran yang bisa kamu datangi. Tapi alangkah baiknya untuk menanyakan bagaimana prosedurnya untuk berwisata di daerah tersebut dan apakah terdapat beberapa metode yang mungkin kamu bisa cari jika memang ada syarat-syaratnya.

Tempat Wisata Hits di daerah Pangandaran

Green Canyon

Green Canyon Pangandaran

Tempat wisata yang satu ini memiliki nama asli Cukang Taneuh. Tempat wisata yang satu ini ditemukan oleh seorang berkebangsaan Prancis pada tahun 1993. Bagi kamu yang saat ini berada di daerah Pangandaran, untuk bisa sampai di tempat ini kamu harus menempuh jarak sekitar 31 kilometer. Sesampainya di sini kamu bisa menikmati keindahan alam di tempat ini yang mirip dengan Green Canyon aslinya dengan menggunakan perahu sampan yang bisa disewa seharga Rp 75.000 untuk 5 orang. Kamu bisa menikmati betapa indahnya dan hijaunya pemandangan sekitar jalur sungai tersebut.

Pantai Pangandaran

Pantai Pangandaran

Mengunjungi Pangandaran kurang lengkap jika tidak mengunjungi pantainya. Pantai ini merupakan primadona tempat wisata yang ada di kawasan ini. Di pantai ini kamu bisa menikmati betapa indahnya pemandangan matahari terbit dan terbenam dari satu tempat saja. Selain itu, kamu pun bisa berenang dengan aman, karena pantainya yang tergolong landai sehingga ombak yang datang tidak deras.  Keindahan lainnya dari pantai ini adalah pantainya yang berpasir putih, dimana dengan pasir putihnya tersebut terlihat bersih dan cantik.

Demikianlah beberapa tempat wisata hits di daerah Pangandaran yang cocok untuk kamu kunjungi. Pastinya selama status “New Normal” ini beberapa tempat wisata telah dibuka untuk umum. Namun demikian, protokol kesehatan tetap harus dijalankan dengan semestinya. Sehingga tidak lagi ada persebaran yang menjadi masalah bagi bangsa dan negara ini. Dan bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata, kamu bisa menggunakan jasa perjalanan dari Ainon Holidays yang siap mengantarkan kamu dalam setiap perjalanan yang menyenangkan dan pastinya ditemani dengan armada yang tidak membuatmu terserang virus corona.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *