Ciputra Artpreneur

Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi – Jakarta merupakan salah satu kota di Indonesia dengan tingkat penduduk yang tinggi. Hal ini didukung dengan adanya ibukota dan sebagai kota yang menjadi tujuan para pencari kerja. Jakarta masih dianggap sebagai salah satu kota yang dianggap mudah untuk mencari pekerjaan. Sehingga banyak orang yang rela berbondong-bondong ke Jakarta walaupun belum memiliki pekerjaan sebelumnya. Sehingga tingkat kepadatan penduduk di Jakarta semakin hari semakin meningkat.

Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi
Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Tingkat kepadatan dan kemacetan Jakarta terkadang membuat masyarakat jakarta memiliki tingkat stress yang cukup tinggi. Sehingga salah satu solusinya adalah dengan berlibur. Hal ini pun didukung juga dengan banyaknya tempat wisata yang ada di Jakarta saat ini. Mau memilih tempat wisata yang seperti apapun ada. Salah satunya adalah tempat wisata hits di Jakarta yang sedang di gandrungi oleh warga Jakarta. Khususnya para kaum milenial.

Tempat Wisata Hits di Jakarta yang Wajib Kamu Kunjungi

Taman Wisata Alam Mangrove

Taman Wisata Alam Mangrove
Taman Wisata Alam Mangrove

Kalau kamu merasa bosan dengan kehidupan di perkotaan, cobalah menepi sejenak. Kamu bisa mengunjungi Taman Wisata Alam Mangrove. Tempat wisata yang satu ini bisa kamu jadikan salah satu pilihan ketika kamu sedang dilanda rasa penat. Lokasi tempat wisata ini berada di Jalan Garden House, Jakarta Utara. Kamu bisa merasakan nuansa sejuk dari hutan mangrove dan udara yang segar serta tenang yang akan membuatmu merasakan nikmatnya refreshing di tempat ini.

Bianglala J-Sky AEON Mall

Bianglala J-Sky AEON Mall
Bianglala J-Sky AEON Mall

Siapa yang belum pernah berkunjung ke AEON Mall? Saat ini mall ini telah memiliki wahana permainan baru yang bernama bianglala J-Sky yang berada di atap mall tersebut. Mall yang berada di daerah Cakung, Jakarta Timur ini memiliki bianglala dengan ketinggian sekitar 69 meter dengan diameter sekitar 50 meter yang terdiri dari 32 buah gondola. Kamu bisa melihat sekitaran Jakarta dari ketinggian. Sambil menguji sekuat apa adrenalinmu ketika menaiki bianglala tersebut.

Kalijodo Park

Kalijodo Park
Kalijodo Park

Kawasan ini dahulu terkenal negatif. Tetapi sekarang sudah berubah. Dengan konsep taman dengan berbagai wahananya menjadikan Kalijodo Park ini setiap hari dikunjungi oleh warga sekitar dan mungkin wisatawan. Tempat wisata yang berada di Jalan Kepanduan II, Penjaringan ini diresmikan pada tanggal 22 Februari 2017. Di tempat ini selain merupakan taman kota, tempat ini juga dijadikan sebagai kawasan wisata ramah anak.

Ciputra Artpreneur

Ciputra Artpreneur
Ciputra Artpreneur

Salah satu museum kontemporer yang ada di Jakarta adalah Ciputra Artpreneur. Tempat wisata ini merupakan pusat seni Indonesia dengan teather berstandar internasional. Sehingga tempat ini menjadi rujukan para seniman Indonesia bahkan dunia yang ingin melakukan pertunjukan di Indonesia khususnya Jakarta. Selain galeri teather ini, kamu juga bisa mengunjungi galeri seni instalasi hingga galeri fashion yang sering digelar ditempat ini.

Demikianlah beberapa tempat wisata hits di Jakarta. Semoga dengan artikel ini, kamu bisa mengunjungi berbagai tempat wisata yang ada di Jakarta. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata di Jakarta dengan bus, kamu bisa hubungi Ainon Holidays yang siap setiap saat mengantarkan kamu kemana saja dan kapan saja kamu inginkan.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *