Tempat Wisata Malam di Jakarta yang Wajib di Kunjungi

Tempat Wisata Malam di Jakarta – Banyak orang yang datang ke Jakarta untuk berbagai kegiatan. Ada yang urusan bisnis, ada yang bertemu saudara, atau bahkan ada yang berlibur ke Jakarta. Emang bisa ya berlibur di Jakarta? Mungkin ada sebagaian orang yang bertanya-tanya mengenai hal tersebut. Padahal jika kita telaah, di Jakarta banyak tempat wisata yang bisa jadi rujukan bagi para wisatawan yang ingin datang ke Jakarta.

Banyaknya tempat wisata di Jakarta menjadikan salah satu daya tarik para wisatawan ataupun warga lokal yang ingin berlibur di akhir pekan. Tingkat stress yang tinggi, keinginan berkumpul dan bermain dengan keluarga sebagai penyumbang terbesar bagi ramainya kunjungan tempat wisata. Bagi kamu yang berkunjung ke Jakarta untuk berbisnis atau urusan lain, pastinya dari pagi hingga sore terlalu sibuk, jadi hanya memiliki waktu longgar di malam hari. Tapi tenang saja, ada tempat wisata malam di Jakarta yang wajib kamu kunjungi ketika berkunjung ke Jakarta. Mana saja tempat wisata malam tersebut? Yuk simak baik-baik kelanjutannya.

Tempat Wisata Malam di Jakarta

Kota Tua Jakarta

Kota Tua Jakarta Malam Hari
Kota Tua Jakarta Malam Hari

Tempat wisata yang satu ini tidak hanya buka pada siang hari, kota Tua Jakarta juga buka hingga malam. Jadi bagi kamu yang ingin berlibur di Jakarta dan bisanya hanya malam hari, Kota Tua Jakarta bisa menjadi salah satu pilihannya. Di sana kamu bisa makan makanan khas Jakarta, bermain sepeda onthel, dan memandangi bangunan tua. Waktu berjalan akan cepat ketika kamu menikmati berada di tempat ini. Kamu pun bisa menghilangkan stress setelah dari pagi hingga sore kerja. Pastinya kamu akan merasa senang, puas, dan rasa penat pun hilang.

Segarra Ancol

Segarra Ancol malam hari
Segarra Ancol malam hari

Mendengar kata Ancol, apa yang terbersit dalam pikiranmu? Pasti pantai yang tenang dan asyik untuk dikunjungi kan. Kamu bisa menikmati udara laut di malam hari sembari makan di restoran Segarra Ancol. Restoran ini langsung menghadap laut, sehingga kamu bisa makan sambil memandangi dan merasakan angin laut. kamu bisa mengunjungi tempat ini setelah seharian bekerja.

Segarra Ancol memiliki julukan Bali-nya Jakarta. Kamu bisa menikmati berbagai hidangan laut dengan ditemani lampu yang redup, sehingga terkesan romantis. Dari tempat ini pun kamu bisa melihat  matahari tenggelam (sunset).

Pasar Baru

Pasar Baru Jakarta Malam Hari
Pasar Baru Jakarta Malam Hari

Bagi kamu yang ingin mencari oleh-oleh setelah seharian melakukan perjalanan bisnis, tempat ini buka sampai malam. Jadi kamu nggak usah bingung cari oleh-oleh dimana ya kalau dari Jakarta dan malam hari. Pasar Baru merupakan solusinya. Sembari mencari oleh-oleh, kamu juga bisa mengisi perut di tempat ini. Ketika lapar melanda, pastinya kamu harus makan dan di Pasar Baru banyak dijajakan makanan yang kamu bisa pilih sesuai selera.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat wisata malam di Jakarta. Kamu bisa mengunjungi tempat wisata tersebut kapan saja. Jadi kamu nggak usah bingung ketika malam hari harus berkunjung kemana. Bagi kamu yang ingin menikmati perjalanan di Jakarta dengan aman, nyaman, dan menyenangkan, silahkan hubungi Ainon Holidays dengan cara klik disini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *