Tempat Wisata Menarik di Jakarta yang Cocok di Kunjungi

Tempat Wisata Menarik di Jakarta yang Cocok di Kunjungi – Jakarta merupakan salah satu kota metropolitan dengan tingkat kepadatan penduduk yang tinggi. Hal ini salah satunya disebabkan dengan perputaran roda perekonomian yang cukup cepat di kota tersebut. Roda perekonomian yang cepat pun dapat menjadikan tingkat stress yang tinggi. Betul begitu?

Tidak jarang setiap orang di Jakarta menginginkan liburan ketika akhir pekan tiba. Hal ini untuk menstabilkan tingkat stress mereka. Sehingga di pekan berikutnya, kerja pun menjadi produktif kembali. Siapa sih yang tidak ingin kerjanya maksimal, pasti semua ingin kan? Oleh karena itu, untuk me-refresh kembali otak dan pikiran setiap orang, liburan menjadi salah satu pilihannya.

Tempat Wisata Menarik di Jakarta yang Cocok di Kunjungi
Tempat Wisata Menarik di Jakarta yang Cocok di Kunjungi

Tempat wisata menarik di Jakarta cukuplah banyak. Mungkin ada tempat wisata yang sudah pernah kamu kunjungi, ada pula yang belum. Berikut ini akan dibahas beberapa tempat wisata menarik di Jakarta khusus untuk kamu yang ingin berlibur di Jakarta. Baik pada akhir pekan ataupun pada musim liburan tiba.

Tempat Wisata Menarik di Jakarta yang Cocok di Kunjungi

Dunia Fantasi

dunia fantasi jakarta
dunia fantasi jakarta

Dunia Fantasi atau yang biasa disebut dengan Dufan merupakan tempat wisata keluarga. Tempat wisata yang satu ini memiliki banyak wahana mulai dari yang biasa saja hingga yang menguji adrenalin. Diantaranya Treasureland, Dufan Glow, Ice Age Arctic Adventure, dan lain sebagainya. Permainan cahaya dan efek suara menjadikan tempat wisata ini semakin hidup dan meriah. Tiket untuk wah.00 na-wahana tersebut bisa kamu dapatkan secara online maupun offline. Sehingga memudahkan setiap wisatawan baik yang datang langsung, ataupun yang sudah merencanakan.

Allianz Ecopark

Allianz Ecopark Ancol Jakarta
Allianz Ecopark Ancol Jakarta

Taman ini berada di kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Taman yang dikelilingi oleh pepohonan yang rindang dan sungai yang asri menjadikan para wisatawan betah berlama-lama berada di tempat ini. Apalagi ketika musim panas tiba, dimana setiap wisatawan bisa merasakan angin semilir. Bagi kamu yang suka jogging ataupun menyukai jogging, kamu bisa melakukannya di tempat ini. Banyak wahana lainnya pun ada di tempat ini. Diantaranya taman bermain, danau wisata, kano, perahu kayuh, dan lain sebagainya. Allianz Ecopark di buka setiap hari mulai pukul 06.00 hingga 18.00. Tetapi untuk wahana, biasanya dibuka mulai jam 08.00 hingga 16.00.

Alive Museum

Alive Museum Ancol
Alive Museum Ancol

Lokasinya masih berada di dalam Taman Impian Jaya Ancol. Museum ini merupakan jaringan dari museum visual unik dari Korea dengan menghadirkan patung lilin tokoh-tokoh terkenal di Indonesia dan dunia. Mungkin bagi kamu yang sudah pernah mengunjungi Museum Madam Tussaud, mirip lah seperti itu. Di tempat ini kamu bisa berfoto bersama dengan aktor atau tokoh dari berbagai belahan bumi walau hanya berwujud patung lilin. Museum ini dibuka untuk umum mulai hari Selasa hingga Minggu. Dari jam 10.00 – 21.00. Untuk hari Senin memang libur, tetapi jika hari Senin bertepatan dengan hari libur nasional, maka Alive Museum akan tetap buka.

Demikianlah beberapa ringkasan mengenai tempat wisata menarik di Jakarta yang wajib kamu kunjungi. Baik di akhir pekan ataupun pada musim liburan. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata bersama teman kerja, teman perumahan, sekolah anak, yuk segera hubungi Ainon Holidays. Kenapa harus menggunakan jasa Ainon? Karena bersama Ainon perjalanan kamu menjadi aman, nyaman, dan menyenangkan pastinya. Sehingga sekembalinya dari perjalanan wisata, kamu akan kembali fresh. Jika kamu ingin bertanya ataupun booking langsung, kamu bisa hubungi kami dengan cara klik disini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *