Tempat Wisata Menarik di Serpong yang Wajib kamu Kunjungi

Tempat Wisata Menarik di Serpong yang Wajib kamu Kunjungi – Ketika kamu tinggal di daerah Serpong dimana lokasinya tidak jauh dari Jakarta, memang sangat menyenangkan. Karena di Serpong memiliki beberapa tempat wisata menarik yang bisa kamu kunjungi. Baik ketika akhir pekan, liburan sekolah ataupun hari besar, dan pada hari kerja bagi kamu yang kerja shift memang menyenangkan.

Serpong yang dekat dengan Jakarta memang tidak sedikit dikunjungi oleh wisatawan dari Jakarta. Memang setiap akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk jalan-jalan bersama keluarga khususnya yang ingin berwisata. Apalagi mencari tempat wisata yang tidak begitu macet. Jika tempat-tempat wisata di Jakarta macet, pastinya tempat wisata di tepi Jakarta tidak begitu macet, kecuali Puncak. Dimana Puncak selalu jadi rujukan juga untuk berwisata bagi warga Jakarta dan sekitarnya. Nah, karena Serpong tidak begitu macet, tempat-tempat wisata yang ada di wilayah ini bisa kamu kunjungi.

Tempat Wisata Menarik di Serpong yang Wajib kamu Kunjungi

Monumen Palagan Lengkong

monumen palagan lengkong
monumen palagan lengkong

Bagi kamu yang menyukai pelajaran sejarah atau peristiwa bersejarah, kamu wajib mengunjungi monumen Palagan Lengkong. Monumen ini dibangun untuk mengenang peristiwa Lengkong yang terjadi pada tahun 1946 yang lalu. Dalam peristiwa itu, Mayor Daan Mogot yang namanya digunakan sebagai nama jalan di Jakarta tersebut gugur karena serangan membabi buta oleh pasukan Jepang pada waktu itu. Nah, di bekas lokasi tersebut dibangunlah monumen ini.

Dahulu lokasi ini merupakan hutan, tetapi saat ini kawasan ini menjadi kawasan perumahan terbesar di daerah Serpong. Memang lokasi monumen sedikit tersembunyi. Jadi bagi kamu yang ingin menikmati dan mempelajari mengenai sejarah di daerah Lengkong ini dengan nyaman.

Lubana Sengkol

Lubana Sengkol
Lubana Sengkol

Tempat wisata yang satu ini awalnya merupakan area pemancingan yang luasnya tidak lebih dari 500 meter persegi. Semakin hari tempat wisata ini makin ramai dan terus berkembang, sehingga tidak lagi hanya tempat pemancingan saja melainkan sudah menjadi sebuah restoran. Hal lain yang dimiliki oleh tempat ini adalah terdapat program dan kegiatan outbond dengan fasilitator dan segala perangkatnya yang bersertifikat. Pastinya kamu tidak akan rugi mengunjungi tempat ini.

Lubana yang merupakan harapan dari hati yang terdalam ini memiliki harapan bisa membahagiakan banyak orang. Tidak hanya pengunjung, melainkan warga di sekitar tempat wisata ini pun menjadi lebih sejahtera. Bagi kamu yang ingin melakukan kegiatan outbond dan lain sebagainya, kamu bisa menggunakan tempat ini. Dan jangan khawatir kelaparan, karena sudah terdapat restoran yang akan membuatmu tidak kelaparan lagi.

Upside Down World Alam Sutera

upside down world alam sutera
upside down world alam sutera

Saat ini banyak tempat wisata yang unik dan menarik. Salah satunya adalah tempat wisata ini. Upside Down World. Ketika kamu berkunjung ke tempat ini, jangan kaget kalau kamu akan merasakan kehidupan di dunia terbalik. kamu bisa berfoto dengan berbagai background yang semuanya terbalik. Dan memang, semuanya nyata, seperti meja, kursi, dan lain sebagainya di setting terbalik. Jadi kamu janga kaget ketika berkunjung ke tempat ini. Di tempat ini terdapat 13 ruangan dengan warna cerah pastel yang lembut. Ruangan tersebut berisi dapur, kamar mandi, ruang tamu, dan ruang keluarga.

Demikianlah beberapa informasi mengenai tempat wisata menarik di Serpong. Hal ini akan membuat kamu makin penasaran untuk mengunjungi tempat wisata tersebut kan? Nah, yuk hubungi tim Ainon Holidays yang akan siap mengantarkan kamu dalam perjalanan wisata kemanapun kamu inginkan. Untuk itu, bagi kamu yang ingin mengunjungi tempat tersebut, silahkan hubungi kami dengan cara klik disini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *