Taman Wisata Karang Resik

Tempat Wisata Menarik di Tasikmalaya

Tempat Wisata Menarik di Tasikmalaya – Berbicara mengenai tempat wisata di Jawa Barat, seakan tidak akan lepas dengan beberapa tempat wisata di daerah Tasikmalaya. Kota Tasikmalaya memang memiliki kekhasan tersendiri sebagai salah satu kota administratif yang berada di daerah Jawa Barat. Kota ini memiliki karakter alam dan potensi yang cukup besar yang dimiliki oleh para penduduknya. Kota ini pun memiliki sebutan sebagai “Sang Mutiara dari Priangan Timur”.

Lokasinya yang memang tergolong jauh dari Jakarta, tidak berarti sedikit kunjungan wisata oleh para wisatawan. Malah sebaliknya, banyak wisatawan yang datang karena keunikan dan keindahan yang dimiliki dari berbagai tempat wisata yang ada di daerah Tasikmalaya ini.

Tempat Wisata Menarik di Tasikmalaya

Taman Wisata Karang Resik

Taman Wisata Karang Resik

Bagi kamu yang ingin melakukan wisata di tengah kota Tasikmalaya yang indah dan unik, datang saja ke Taman Wisata Karang Resik. Taman wisata ini bisa dikatakan sebagai ruang publik yang mirip di kota-kota besar di Indonesia. Taman wisata ini dikemas menjadi sedemikian rupa sehingga menjadikan para wisatawan penasaran untuk mengunjungi tempat wisata yang satu ini.

Bagi kaum milenial pasti penasaran dan ketika sampai tempat ini pasti ingin berlama-lama. Karena di tempat ini banyak spot foto menarik yang bisa mereka gunakan untuk mengabadikan momen-momen indah tersebut. Taman wisata ini memiliki luas sekitar 32 hektar yang membawa konsep wisata alam, atraksi, dan edukasi yang dipadukan dengan agrowisata. Banyak wahana yang bisa kamu nikmati di tempat ini sehingga kamu akan merasa betah berlama-lama berada di tempat ini.

Danau Lemona

Danau Lemona

Secara geografis, Tasikmalaya memang tidak memiliki danau alami. Tetapi bukan berarti kota ini tidak bisa menawarkan tempat wisata air yang mengasyikkan. Danau Lemona merupakan danau buatan yang bisa kamu kunjungi dimana kamu tidak hanya bisa memanjakan mata saja, melainkan kamu juga bisa memanjakan perut yang lagi keroncongan.

Di dalam danau ini terdapat banyak ikan dimana di sekeliling danau ini terdapat sejumlah saung yang bisa kamu manfaatkan untuk bersantai dan menyantap makanan khas Sunda. Untuk bisa sampai di saung, memang perlu sedikit tantangan, dimana kamu harus melewati jembatan gantung yang terbuat dari bambu. Sehingga kamu bisa mencoba sekalian wisata alam dan jalan-jalan.

Bukit Kacapi

Bukit Kacapi

Bagi kamu yang suka bermain air dan melihat keindahan alam yang menakjubkan, kamu bisa mencoba mengunjungi tempat wisata yang satu ini. Kamu bisa merasakan berbagai fasilitas dan keindahan alam yang menarik serta suasana alam yang akan membuatmu merasa nyaman berada di tempat ini.

Terdapat dua hal yang bisa kamu nikmati di tempat wisata ini. Yang pertama adalah kamu bisa menikmati air yang sejuk yang ada di kolam renang yang dibuka untuk umum. Pastinya kolam renang tersebut cocok banget bagi kaum milenial yang kekinian. Yang kedua adalah kamu bisa menikmati suasana kebun teh dan suasana perbukitan.

Demikianlah beberapa tempat wisata menarik di Tasikmalaya yang bisa kamu kunjungi kapan saja. Pastinya untuk mengunjungi lokasi-lokasi tersebut kamu membutuhkan kendaraan yang harus dalam kondisi prima. Tenang saja, karena Ainon Holidays siap untuk mengantarkan kamu menuju tempat wisata yang indah dan akan membuatmu betah berlama-lama di sana. Ainon Holidays pun selalu menyiapkan kendaraannya dalam kondisi prima, sehingga bisa diajak kemana saja kamu inginkan. Tunggu apa lagi? Yuk segera hubungi tim kami yang siap melayani kamu dengan senang hati. Caranya gimana? kamu tinggal klik disini saja. Mudah kan?

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *