Wisata Alam Citamiang. Sumber IG gadisayudyapradini

Tempat Wisata Menyejukkan di Puncak Bogor

Tempat Wisata Menyejukkan di Puncak Bogor – Bagi kamu yang kesehariannya berkutat dengan kemacetan, deadline padat, load kerja tinggi, pastilah tingkat stressnya pun akan tinggi. Dengan tingkat stress yang tinggi maka pastilah mood akan menjadi berubah dan pastinya orang yang seperti ini sudah membutuhkan yang namanya refreshing. Bagi kamu yang memang tinggal di daerah ibu kota Jakarta, Puncak Bogor merupakan salah satu pilihan terbaik untuk sejenak menepi dari keriuhan ibu kota dan juga pekerjaannya. Mengunjungi Puncak Bogor menjadi salah satu solusi karena di daerah tersebut banyak tempat wisata yang notabene berhubungan dengan alam. Yang pastinya ketika seseorang kembali menyatu dengan alam, semua akan kembali fresh lagi.

Banyaknya tempat wisata di daerah Puncak, terkadang akan membuat para wisatawan mengalami kesulitan ingin megunjungi tempat wisata yang mana saja. Hal ini karena menganggap berbagai tempat wisata yang ada di daerah Puncak Bogor merupakan tempat wisata yang menyenangkan. Tapi ada hal lain yang bisa kamu dapatkan dari beberapa tempat wisata menyejukkan di Puncak Bogor. Apa saja tempat wisata yang direkomendasikan tersebut? Yuk simak beberapa tempat wisata menyejukkan di Puncak Bogor yang kami rekomendasikan.

Tempat Wisata Menyejukkan di Puncak Bogor

Wisata Citamiang

Wisata Alam Citamiang. Sumber IG gadisayudyapradini

Tempat wisata yang satu ini berada di ketinggian 1.500 meter diatas permukaan laut. Areanya yang luas menjadikan tempat wisata ini sering digunakan untuk kegiatan outbound dan berbagai kegiatan pelatihan. Tempat wisata ini dikelola oleh Perhutani Bogor. Kenapa tempat wisata ini direkomendasikan? Karena tempat wisata ini telah tertata secara rapi dan bersih di antara menjulangnya pohon pinus. Di tempat wisata ini kamu bisa melakukan berbagai kegiatan, dari berenang sampai dengan berkemah. Pastinya tempat wisata ini akan membuat kamu betah berlama-lama berada di tempat ini. Apalagi bagi kamu yang menyukai hal-hal alam yang masih asri.

Taman Riung Gunung

Taman Riung Gunung. Sumber IG is_me_fe

Di tempat wisata yang satu ini berada di desa Tugu Selatan, Cisarua, Bogor. Lokasinya yang berjarak sekitar 17 kilometer dari pintu tol Ciawi menjadikan tempat ini wajib untuk kamu kunjungi. Tempat wisati ini cocok untuk kegiatan bersama, baik bersama keluarga maupun bersama rombongan sekolah/kerja/komunitas/lain sebagainya. Kamu bisa menikmati keindahan kebun teh yang asri sembari menyantap masakan khas Sunda dengan ditemani udara yang sejuk. Pastinya kegiatan ini akan terasa menyenangkan dan kamu akan kembali fresh. Bagi kamu yang membawa anak-anak, terdapat wahana kolam renang dan wahana permainan lainnya yang bisa kamu temukan di tempat wisata ini.

Kampung Nde

Kampung Nde. Sumber IG kampungnde

Bagi kamu yang sedang mencari tempat wisata yang sederhana dan ingin menikmatinya dalam waktu singkat, tempat wisata ini merupakan salah satu pilihannya. Di tempat ini kamu bisa menikmati kuliner khas Sunda dimana terdapat saung-saung dan kolam ikan khasnya tempat kuliner Sunda. Jika kamu jalan-jalan menyusuri Kampung Nde, kamu akan menemukan kampung buatan yang isinya adalah kebun sayuran dan kandang hewan ternak kecil. Seperti ayam, kelinci, bebek, dan lain sebagainya.

Demikianlah beberapa tempat wisata menyejukkan di Puncak Bogor yang bisa kamu kunjungi. Pastinya selama masa “New Normal” ini belum tentu semua tempat wisata sudah dibuka untuk umum. Oleh karena itu, kamu harus mengkonfirmasikannya terlebih dahulu kepada pengelola tempat wisata. Dan pastikan selama melakukan perjalanan wisata, protokol kesehatan untuk selalu ditepati dan diikuti. Karena hal ini tidak hanya masalah kamu sendiri, melainkan kesehatan banyak orang pun bergantung dengan orang lain yang saling berinteraksi. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata dengan armada yang aman dan bersih, yuk pergunakan Ainon Holidays. Bersama kami perjalanan wisata kamu akan aman, nyaman, menyenangkan, dan pastinya pulang dengan senyuman.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *