Taman Bunga Shinta 

Tempat Wisata Menyejukkan Hati di Banten

Tempat Wisata Menyejukkan Hati di Banten – Ketika cuaca terik, pastinya rasa ingin berada di tempat yang sejuk itu sangat tinggi. Banyak tempat wisata yang memang menjadi solusi bagi kamu yang ingin menentramkan hati, pikiran, dan jiwa. Setiap orang kadang memiliki rasa jenuh yang berbeda-beda, begitupun kamu. Ketika rasa jenuh dan suntuk tiba, pastilah keinginan untuk berlibur atau refreshing pun cukup tinggi. Sehingga tidak sedikit di kala akhir pekan tiba, banyak orang yang berduyun-duyun untuk mengunjungi tempat wisata. Apalagi dengan mengunjungi tempat wisata menyejukkan hati di Banten. Pastinya akan membuat refresh 100 persen deh.

Banten memiliki keindahan alam yang cukup bagus. Apalagi saat ini tempat seperti itu banyak dilirik oleh kaum milenial yang ingin merasakan kesejukan sembari mencari bahan untuk upload di sosial media. Sehingga antara tempat wisata dan pengunjung saling membutuhkan. Apalagi saat ini dengan kemajuan teknologi, tidak hanya foto kemudian upload saja. Saat ini hal seperti itu bisa dijadikan nilai bisnis tersendiri. Oleh karena itu, kamu pun harus memiliki referensi tempat wisata yang sesuai dengan kebutuhanmu. Tempat wisata mana saja kah yang akan dibahas kali ini? Yuk simak bersama hingga tuntas.

Tempat Wisata Menyejukkan Hati di Banten

Taman Bunga Shinta

Taman Bunga Shinta 
Taman Bunga Shinta

Taman bunga ini memiliki keindahan alam yang akan membuatmu betah berlama-lama berada di tempat ini. Selain keindahannya, udara yang sejuk pun bisa kamu nikmati di tempat ini. Hamparan bunga berwarna warni yang tertata menjadikan taman bunga ini memiliki nilai lebih untuk dikunjungi. Bagi kamu yang suka berfoto-foto, tempat wisata yang satu ini memiliki beberapa spot yang bisa kamu manfaatkan untuk itu. Apalagi bisa dibilang semua sudut pun cocok untuk kamu jadikan sebagai spot foto menarik.

Taman bunga yang berada di Jalan Raya Mancak, Kadubeureum, Pabuaran, Serang ini cukup mudah dijangkau oleh kendaraan. Taman bunga ini buka mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Jadi kamu bisa puas-puaskan untuk berada di tempat yang asri ini. Oh iya, untuk tiket masuknya cukup terjangkau. Kamu cukup mengeluarkan Rp 5.000 per orang sudah bisa menikmati kawasan taman bunga Shinta ini secara menyeluruh.

Taman Bunga Firdaus (Warunggunung)

Taman Bunga Firdaus (Warunggunung)
Taman Bunga Firdaus (Warunggunung)

Taman bunga ini awalnya merupakan lahan yang digunakan untuk menyalurkan hobi. Hasyim Rifai merupakan pencetusnya dimana telah ribuan batang bunga yang ditanam dan tumbuh di kebun miliknya. Taman bunga Firdaus ini merupakan salah satu taman bunga yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Baik dari sekitaran Banten maupun dari berbagai tempat wisata di Banten.

Banyak bunga yang berada di taman bunga ini. Perawatan yang telaten dan sesuai dengan ketentuan yang telah diterapkan menjadi seluruh bunga taman ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit pilihan para wisatawan. beberapa bunga yang bisa kamu temukan di taman bunga ini diantaranya bunga celosia, gomverma, bunga matahari, bunga jengger, dan lain sebagainya.

Taman Nasional Ujung Kulon

Taman Nasional Ujung Kulon
Taman Nasional Ujung Kulon

Siapa yang tidak kenal dengan tempat wisata yang satu ini. Tempat wisata ini merupakan taman nasional yang dilindungi oleh pemerintah. Taman nasional ini berada di sebelah barat dari pulau Jawa. Taman Nasional Ujung Kulon juga telah dinobatkan sebagai situs warisan dunia dalam kategori alam. Bagi kita warga Indonesia harusnya bangga dengan taman nasional tersebut. Taman nasional ini berdiri di atas lahan sekitar 122.956 hektar. Luasan yang tidak sedikit pastinya dengan menampung berbagai flora dan fauna yang berada di dalamnya.

Demikianlah beberapa tempat wisata menyejukan hati di Banten. Bagi kamu yang ingin berlibur ke Banten, jangan lupa hubungi Ainon Holidays yang siap memberikan pelayanan dalam perjalanan wisatamu dari awal hingga akhir. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa hubungi kami dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *