Bukit Bintang Bandung

Tempat Wisata Murah di Bandung

Tempat Wisata Murah di Bandung – Berbicara mengenai tempat wisata, Bandung merupakan salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata yang keren, cantik, dan ngangenin. Sehingga tidak sedikit wisatawan dari berbagai daerah datang ke Bandung baik pada weekend ataupun pada musim liburan lainnya. Bandung menjadi salah satu daerah yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Banyaknya animo wisatawan yang datang ke Bandung salah satu hal pendukungnya adalah sarana transportasi yang menunjang untu bisa sampai di Bandung dari berbagai arah. Mungkin Bandung juga menjadi salah satu daerah idaman wisatamu kan?

Berbicara mengenai tempat wisata di Bandung, berikut ini akan dibahas mengenai tempat wisata murah di Bandung. Jadi bagi kamu yang tidak memiliki cukup dana untuk melakukan wisata ke Bandung, coba deh pikir lagi. Karena kami akan membagikan tempat wisata murah di Bandung.

Tempat Wisata Murah di Bandung

Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha Lembang Bandung
Observatorium Bosscha Lembang Bandung

Siapa yang tidak mengenal tempat ini? Tempat ini merupakan salah satu tempat pengamatan  bintang yang berada di kabupaten Bandung Barat. Tepatnya berada di daerah Lembang. Tempat ini selain cocok untuk wisata, kamu juga bisa menimba ilmu terkait ilmu astronomi. Apalagi bagi kamu yang suka dengan keindahan langit di malam hari.

Walaupun tempat ini merupakan salah satu tempat wisata di Bandung, tetapi kamu tidak bisa sembarangan masuk ke tempat ini. Kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Dengan mengunjungi tempat ini, kamu bisa meneliti atau melihat keindahan benda-benda di luar angkasa.

Situ Cileunca

situ cileunca pangalengan bandung selatan
situ cileunca pangalengan bandung selatan

Situ Cileunca merupakan salah satu tempat wisata yang berada di daerah Pengalengan, kabupaten Bandung. Letaknya yang cukup jauh berkisar lebih kurang 45 kilometer dari pusat kota Bandung. Di tempat ini kamu akan menikmati pemandangan yang indah dan jembatan cinta yang menjuntai menjadikan tempat ini makin romantis. Tidak jarang ada wisatawan atau sekolah-sekolah yang mengadakan kemah di tempat ini. Karena terdapat lahan yang cukup luas yang cukup untuk mendirikan tenda.

Bukit Bintang

Bukit Bintang Bandung
Bukit Bintang Bandung

Bagi kamu yang ingin mencari keindahan Bandung dari lantai dua di malam hari, datanglah ke Bukit Bintang. Kamu bisa melihat indahnya lampu perkotaan yang dapat kamu lihat dengan mata kamu sendiri. Tempat ini berada di jalan Bukit Dago Timur. Untuk dapat memasuki area ini, kamu cukup membayar Rp 3.000. Dan pastinya untuk melihat keindahannya, kamu harus datang ke tempat ini pada malam hari.

Demikianlah beberapa tempat wisata murah di Bandung. Yuk berkunjung ke Bandung. Jangan lupa hubungi Ainon Holidays untuk jasa perjalanan kamu menuju tempat wisata yang ingin kamu kunjungi. Ainon Holidays siap mengantarkanmu dari tempat asal hingga kembali lagi dengan selamat dan pastinya akan memberikan  kepuasan kepada kamu semua.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *