Pantai Pasir Perawan

Tempat Wisata Paling Hits di Kepulauan Seribu

Tempat Wisata Paling Hits di Kepulauan Seribu – Akhir pekan telah tiba. Saatnya untuk memanjakan diri dengan berlibur bersama keluarga atau teman-teman. Salah satu tempat wisata yang ramai dikunjungi wisatawan ketika akhir pekan ataupun long weekend adalah Kepulauan Seribu. Tingginya minat wisatawan untuk datang mengunjungi Kepulauan Seribu tidak lain dan tidak bukan adalah karena keindahan alam yang masih terjaga dengan baik. Apalagi masih banyak potensi wisata alam di sana yang belum terjamah. Sehingga kamu bisa merasakan keindahan alam yang sesungguhnya di kawasan Kepulauan Seribu.

Tidak hanya wisatawan Indonesia saja yang suka mengunjungi kawasan tersebut, wisatawan mancanegara pun banyak yang merasa penasaran dan ingin mengunjunginya. Nah, berikut ini akan dibahas mengenai tempat wisata paling hits di Kepulauan Seribu yang cocok untuk kamu kunjungi.

Tempat Wisata Paling Hits di Kepulauan Seribu

Jembatan Cinta

Jembatan Cinta Kepulauan Seribu

Tempat wisata yang satu ini memang banyak diburu oleh para wisatawan. Lokasi yang unik dan tempatnya yang tidak jauh dari Jakarta merupakan salah satu daya pikat wisatawan untuk mengunjungi tempat ini. Jembatan cinta merupakan ikon yang melekat kepada Pulau Tidung. Jembatan ini memiliki panjang sekitar 800 meter dimana menghubungkan dua pulau, yaitu Pulau Tidung Besar dan Pulau Tidung Kecil.

Banyak aktifitas sebenarnya yang bisa kamu lakukan di tempat ini. Kamu bisa berswafoto dengan latar pantai dan jembatan tersebut, terjun bebas ke laut dari atas jembatan, dan lain sebagainya. Kamu pun bisa merasakan angin khas tepi pantai yang menyegarkan dan membuat kamu merasa betah berlama-lama di tempat ini.

Pantai Pasir Perawan

Pantai Pasir Perawan

Jangan anggap remeh tempat wisata yang satu ini. Tempat wisata ini merupakan primadona di kawasan Kepulauan Seribu. Karena memiliki daya tarik yang luar biasa, makanya banyak wisatawan yang penasaran untuk mengunjungi Pantai Pasir Perawan tersebut. Tidak hanya wisatawan domestik saja yang penasaran, wisatawan mancanegara pun memiliki minat yang sama. Pantai Pasir Perawan merupakan ikon dari Pulau Pari.

Di sepanjang bibir pantai ini, hamparan pasir putih yang bersih sangat menggoda wisatawan untuk bermain disitu. Selain wisata alam, kamu pun bisa menikmati wisata kuliner khas Pulau Pari. Dengan kuliner khas tepi pantai yaitu seafood akan membuat harimu makin berwarna sembari melihat keindahan alam Pantai Pasir Perawan.

Pantai Pulau Dolphin

Pantai Pulau Dolphin

Keindahan pantai Pulau Dolphin ini memang tidak diragukan lagi. Salah satu tempat wisata yang berada di Kepulauan Seribu bagian utara ini memiliki hamparan pasir pantai yang landai dan bersih. Kamu bisa mencoba bermain di tepi pantai sambil menikmatik sejuknya angin pantai khas Pantai Pulau Dolphin. Bagi kamu yang suka dengan kegiatan outdoor, kamu bisa bermalam di tepi pantai dengan cara berkemah disini. Dengan keindahan alam malam hari dan juga suara desiran angin dikombinasikan dengan suara ombak, seakan menjadi teman tidur ketika malam mulai larut.

Demikianlah beberapa tempat wisata paling hits di kepulauan Seribu. Kamu bisa berkunjung ke tempat tersebut bersama Ainon Holidays. Perjalanan wisatamu menuju tempat wisata tersebut akan aman dan menyenangkan pastinya. Jangan lupa untuk tetap menikmati keindahan alam dan juga ikut melestarikan alam Indonesia supaya bisa dinikmati oleh generasi-generasi setelah kita. Yuk bagi kamu yang ingin berlibur dengan aman, mudah, dan menyenangkan, jangan lupa hubungi kami dengan cara klik disini sekarang juga. Jangan lupa tetap bahagia dengan berwisata bersama Ainon Holidays ya.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *