Salah satu fasilitas di tempat wisata Situ Gintung

Tempat Wisata Situ Gintung yang Bikin Penasaran

Tempat Wisata Situ Gintung yang Bikin Penasaran – Melakukan perjalanan wisata bagi setiap keluarga, siapa sih yang tidak menginginkannya? Liburan atau berwisata semua orang menginginkannya. Selain bisa meningkatkan hubungan keluarga atau pertemanan, juga bisa merefresh kembali pikiran kita sehingga bisa kembali menjalani aktifitas harian dengan lebih baik. Pastinya setiap orang akan merasa penat, setelah hari Senin hingga Jumat dipenuhi oleh tumpukan pekerjaan, belum lagi harus bermacet-macetan di jalan, dan lain sebagainya. Dengan kondisi tersebut pastinya akan meningkatkan stress seseorang. Makanya, liburan lah menjadi salah satu solusi terbaik untuk mengembalikan semangat dan melupakan masalah yang sedang dialami.

Waduk Situ Gintung

Liburan tidak perlu jauh-jauh. Cari yang dekat dan sesuai kebutuhan pun adalah hal wajib yang perlu kamu lakukan ketika ingin berwisata. Selain itu, bagi kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya, mencari tempat wisata yang dekat menjadi salah satu pilihannya. Salah satu tempat wisata yang dekat dan menyenangkan adalah Danau Situ Gintung. Lokasi tempat wisata ini berada di daerah Ciputat, Tangerang Selatan.

Fasilitas Taman Wisata Situ Gintung

Mungkin kamu menganggapnya tempat wisata ini hanya menawarkan tempat wisata di danau saja. Padahal tidak, masih ada wahana lainnya yang bisa dimanfaatkan untuk mengisi liburan di Situ Gintung. Taman wisata ini menawarkan beberapa wahana yang bisa kamu coba dimana bisa digunakan sebagai sarana untuk outbond dan liburan bersama keluarga. Mulai dari camping ground sebanyak 3 blok yang bisa digunakan untuk berkemah dengan kapasitas sekitar 500 orang, sarana outbond seperti instalasi high rope, wisma yang bisa menampung sekitar 20 orang untuk tiap wismanya, tempat pelatihan keramik, dan lain sebagainya.

Salah satu fasilitas di tempat wisata Situ Gintung

Selain itu juga terdapat sarana olahraga berupa dua lapangan tenis yang representatif. Sehingga setiap orang bisa menikmati berbagai fasilitas yang dimiliki oleh taman wisata Situ Gintung.

Harga Tiket Masuk Taman Wisata Situ Gintung

Untuk bisa menikmati seluruh wahana dan fasilitas yang tersedia di tempat ini, kamu cukup membayar tiket masuk sebesar Rp 10.000 per orang. Harga tiket masuk tersebut berlaku sama baik untuk dewasa maupun anak-anak. Kemudian bagi kamu yang ingin berkemah di tempat ini akan dikenakan biaya sebesar Rp 20.000 untuk per orang dan per malam. Selain itu, bagi kamu yang ingin menikmati area outbond akan dikenakan tarif sebesar Rp 20.000 per orang per hari. Cukup terjangkau kan untuk wisata murah di daerah Tangerang Selatan ini?

Bagi kamu yang ingin menikmati tempat wisata Situ Gintung baik bersama keluarga maupun bersama teman-teman, kamu bisa menggunakan armada dari Ainon Holidays dalam menemani perjalananmu sampai ke tempat tujuan. Pastikan perjalananmu akan aman, nyaman, dan selamat sampai tujuan tanpa kurang suatu apapun. Karenda di Ainon akan mementingkan itu semua. Oleh karena itu, bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata, jangan lupa hubungi kami dengan cara klik disini sekarang juga.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *