Tempat Wisata Terhits di Tangerang yang Wajib Dikunjungi

Tempat Wisata Terhits di Tangerang yang Wajib Dikunjungi – Tangerang merupakan salah satu daerah yang menjadi pendukung roda perekonomian Indonesia. Karena Tangerang merupakan salah satu kota industri. Selain itu, banyaknya orang yang bekerja di Jakarta juga memiliki tempat tinggal di daerah Tangerang, sehingga ketika akhir pekan menjadikan tempat wisata di daerah Tangerang menjadi ramai di kunjungi oleh para wisatawan. Banyaknya wisatawan yang datang berkunjung menjadi daya tarik tersendiri setiap tahun ada saja tempat wisata yang dibuka untuk umum. Namun demikian, setiap tempat wisata memiliki keunikan sendiri-sendiri. Sehingga setiap tempat wisata akan ada penikmatnya sendiri-sendiri.

Dengan banyaknya tempat wisata di daerah Tangerang, mungkin bagi kamu yang ingin jalan-jalan mengunjungi tempat wisata di daerah tersebut merasa bingung. Berikut ini beberapa tempat wisata terhits di Tangerang yang bisa kamu kunjungi.

Tempat Wisata Terhits di Tangerang yang Wajib Dikunjungi

Pantai Tanjung Kait

Pantai Tanjung Kait Tangerang. Sumber instagram tynajkt
Pantai Tanjung Kait Tangerang. Sumber instagram tynajkt

Bagi kamu yang ingin menikmati keindahan alam berupa pantai, pantai ini wajib untuk menjadi salah satu tempat kunjungan kamu. Pantai Tanjung Kait merupakan salah satu pantai yang berada di daerah Tangerang. Tepatnya berada di jalan Raya Tanjung Kait, Ketapang, Mauk, Tangerang. Untuk menikmati keindahan pantai ini, bisa kamu nikmati bersama dengan mencicipi jajanan khas daerah tersebut. Sehingga kamu bisa menikmati dengan suasana senang dan bahagia. Perlu kamu tahu, bahwa pantai ini merupakan pantai paling populer di kota ini. Udara yang sejuk ditambah dengan kondisi alam yang menyegarkan mata akan menemanimu ketika kamu berkunjung ke tempat wisata ini.

Pantai Tanjung Pasir

Pantai Tanjung Pasir. Sumber Instagram albarbaba96
Pantai Tanjung Pasir. Sumber Instagram albarbaba96

Selain pantai Tanjung Kait, pantai lainnya yang tidak kalah menarik adalah pantai Tanjung Pasir. Lokasinya bisa kamu tempuh sekitar satu jam perjalanan dengan waktu normal. Di pantai ini kamu bisa melakukan berbagai aktifitas. Diantaranya adalah memancing, bermain air, dan menyewa perahu. Dengan menggunakan perahu, kamu bisa berkeliling menikmati semilir angin ketika berada di air. Sehingga kamu bisa merasakan bagaimana naik perahu ditengah angin yang sepoi-sepoi. Selain itu, bagi kamu yang merasa lapar dan tidak membawa makanan, di tempat ini juga terdapat beberapa lapak jajajan yang bisa kamu manfaatkan untuk mengisi perut kamu yang sedang lapar. Sehingga liburanmu akan terasa aman, nyaman, dan menyenangkan.

Baca juga :

Benteng Heritage Museum

Benteng Heritage Museum. Sumber Instagram atriaserpong
Benteng Heritage Museum. Sumber Instagram atriaserpong

Tempat wisata berikutnya berada di jalan Cilame no 18 & 20, Pasar Lama, Tangerang. Tempat wisata ini berupa museum yang berisikan beberapa peninggalan sejarah. Beberapa peninggalan yang ada memang tergolong unik dan tidak bisa kamu temukan di museum lainnya. Keunikan dari tempat wisata ini adalah dari bangunannya. Bangunan yang berkonsep China pada masanya menjadikan tempat ini merupakan bangunan etnik yang memang harus dilestarikan keberadaannya. Selain bangunan yang unik, beberapa peninggalannya pun ada yang berunsur peninggalan China. Sehingga setiap wisatawan yang datang mengunjungi tempat wisata ini akan dapat melihat berbagai peninggalan sejarah khususnya dari dataran China.

Demikianlah beberapa tempat wisata terhits di Tangerang yang bisa kamu kunjungi. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata dengan teman-teman ataupun dengan rombongan lainnya, kamu bisa menggunakan armada dari Ainon Holidays. Bersama Ainon Holidays perjalanan wisata kamu akan terasa aman, nyaman, dan menyenangkan. Selain itu, kesehatan para penumpang pun dijaga, karena setiap armada yang ada dilakukan penyemprotan disinfektan secara rutin dari dulu hingga sekarang. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan wisata bersama Ainon Holidays, silahkan hubungi kami dengan cara klik disini.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *