Wisata Aman Ainon

Tips Aman Wisata Saaat New Normal

Kebijakan pelonggaran pembatasan sosial dengan standar new normal membuat orang-orang tak sabar menikmati kegiatan wisata seperti sedia kala. Beberapa orang merasa sangat jenuh bahkan cabin fiver saat harus berdiam di rumah dalam waktu yang lama seperti sekarang.

Meskipun beberapa destinasi wisata mulai menerapkan new normal, setiap wisatawan juga tetap harus menjaga diri selama traveling. Terlebih saat ini, angka penyebaran Covid 19 di Indonesia sendiri masih cukup tinggi.

Ada beberapa hal yang harus kita terapkan dengan disiplin tinggi karena pandemi COVID-19 belum benar-benar berakhir. Jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah. Berikut ini adalah tips traveling aman di era new normal:

  1. Riset Tentang Destinasi Wisata yang Dituju

Di masa wabah seperti saat ini, sangat penting untuk mengetahui informasi yang kredibel mengenai destinasi wisata menjadi satu hal yang sangat penting. Terlebih informasi yang berkaitan dengan penyebaran wabah di daerah sekitar, kedisplinan masyarakat untuk mematuhi protokol, dan lain sebagainya.

  1. Mempersiapkan dokumen perjalanan

Dokumen keterangan sehat bebas COVID-19 sudah menjadi hal wajib bagi setiap orang yang melakukan perjalanan jarak jauh.

Surat keterangan berdasarkan hasil tes PCR (swab) atau rapid test, saat ini telah menjadi tiket khusus untuk setiap orang yang ingin melakukan perjalanan menggunakan transportasi umum dan penginapan

  1. Memastikan perjalanan higienis

Salah satu cara menjaga diri dari potensi penularan virus adalah dengan memilih moda transportasi yang aman dan higienis supaya kita merasa aman dan tenang di perjalanan hingga sampai tujuan. Beberapa transportasi juga telah menerapkan system online ticketing yang dapat meminimalisir kontak fisik untuk pemesanan tiket.

Wisata Aman Bersama Ainon

Ainon Holidays adalah pilihan yang tepat untuk menemani perjalanan wisata Anda selama masa new normal ini. Ainon telah menerapkan protokol covid dengan menjaga jarak, rutin menerapkan penyemprotan disinfektan serta menyediakan hand sanitizer untuk kenyamanan penumpang.

Selain itu, berbagai fasilitas seperti cooling box juga tersedia dalam armada Ainon Holidays. Sehingga tak hanya aman, perjalanan wisata anda juga dijamin kenyamanannya bersama Ainon

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *