Tips Liburan Anti Bokek

Tips Liburan Anti Bokek

Liburan memang sesuatu yang selalu ditunggu-tunggu oleh setiap orang. Selain dapat menghilangkan penat, liburan juga digunakan sebagai sarana untuk melihat keindahan yang tersaji dan mendapatkan perjalanan kehidupan yang baru. Apalagi ketika Anda melakukan liburan ke luar negeri. Selain berkunjung ke tempat yang baru, Anda juga akan mendapatkan budaya dan tempat wisata yang berbeda dengan Indonesia. Untuk melakukan perjalanan tersebut memang membutuhkan dana yang tidak sedikit pastinya.

Saat ini, banyaknya animo masyarakat untuk berlibur ke luar negeri didukung juga dengan harga tiket pesawat yang cukup kompetitif, sehingga masyarakat Indonesia yang ingin berkunjung ke luar negeri tidak perlu mengeluarkan dana yang mahal. Apalagi jika maskapai penerbangan memberikan promo murah, pastinya harganya bisa turun drastis dan siapa yang tidak tertarik.

Tingginya animo wisatawan yang ingin berlibur ke luar negeri pasti ada Andil dari agen wisata. Dan pastinya industri pariwisata mulai kebanjiran pesananĀ  dengan banyaknya promo yang ditawarkan dan keinginan wisatawan Indonesia yang penasaran untuk dapat berkunjung ke luar negeri. Karena hal tersebut sebagai gaya hidup yang terkadang harus dipuaskan.

Tips Liburan Anti Bokek
Tips Liburan Anti Bokek

Bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan ke luar negeri, saat ini tidak perlu khawatir. Karena dalam artikel ini, Anda akan mengetahui tips liburan anti bokek yang nantinya dapat Anda terapkan dalam perjalanan wisata Anda.

Tips Liburan Anti Bokek

Tahan Keinginan untuk Belanja

Berkunjung ke suatu negara yang belum pernah Anda kunjungi pasti merupakan salah satu hal yang cukup mengasyikkan. Dan hal tersebut menjadi kepuasan tersendiri dapat menginjakkan kaki pertama kali di suatu negara. Selain itu, di negara yang Anda kunjungi terkadang menjual produk elektronik atau bahkan pakaian dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan di Indonesia. Pastinya hal ini membuat Anda tergiur untuk membelinya. Nah, kekuatan Anda adalah bagaimana Anda dapat menahan rasa ingin belanja produk tersebut yang notabene harga lebih murah dari pada di Indonesia. Nah, yang perlu diperhatikan adalah ketika pulang ke Indonesia pasti akan ada pemeriksaan bea cukai. Bisa jadi apa yang Anda beli dapat terkena cukai sehingga Anda harus berurusan dengan pihak bea cukai untuk membayar barang luar negeri yang masuk ke Indonesia.

Cari Tempat Wisata yang Gratis

Di setiap negara pasti memiliki tempat wisata yang gratis alias tidak dipungut biaya untuk dapat menikmati tempat wisata tersebut.Tempat wisata tersebut pastinya akan banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancenegara. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk mencari informasi terkait tempat wisata tersebut sebelum berangkat ke negara tersebut. Saat ini dengan kemajuan teknologi, Anda dapat dengan mudah mencari tahu hal tersebut. Sehingga bukan tidak mungkin Anda menemukan tempat yang indah nan gratis di negara yang Anda akan kunjungi.

Gunakan Transportasi Umum

Mau hemat lagi? Gunakanlah transportasi umum ketika berkendara di negara tersebut. Anda akan jauh lebih murah dengan menggunakan transportasi umum. Apalagi bagi Anda yang liburan dengan low budget, mau nggak mau harus menggunakan cara tersebut. Dengan menggunakan bus, LRT, ataupun MRT Anda akan lebih banyak save uang daripada menggunakan taksi.

Demikianlah beberapa tips liburan anti bokek yang dapat Ainon Holidays berikan. Semoga liburan Anda kemana saja dan kapan saja tersebut dapat berjalan dengan lancar dan kembali dengan hati yang gembira. Bagi Anda yang ingin berlibur dengan menggunakan bus pariwisata, silahkan hubungi kami.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *