Tips Penting Naik Bus Pariwisata Dengan Balita

Tips Liburan Backpacker ke Bali

Tips Liburan Backpacker ke Bali Bagi siapapun juga, Bali masih menjadi salah satu tempat wisata idola para wisatawan. Apalagi bagi wisatawan yang belum pernah menginjakkan kaki di Bali. Pasti rasa penasaran untuk mengunjungi Pulau Dewata tersebut cukup tinggi. Selain itu, banyaknya tempat wisata yang menarik dan menggugah selera untuk dikunjungi menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Apalagi saat ini kamu bisa berlibur murah dengan cara backpacker.

Tips Liburan Backpacker ke Bali
Tips Liburan Backpacker ke Bali

Liburan ala backpacker pun bisa kamu lakukan di Bali juga lho. Bahkan banyak wisatawan mancanegara yang datang ke Bali hanya bermodal backpacker. Sehingga mereka memanfaatkan apa yang mereka punya untuk bisa memuaskan hasrat wisata di Bali. Kamu penasaran untuk bisa berkunjung ke Bali? Yuk simak tips libura backpacker ke Bali bagi kamu yang ingin sekali berkunjung ke Pulau Dewata tersebut.

Tips Liburan Backpacker ke Bali

Bawa Barang Secukupnya

Sebelum melakukan perjalanan wisata secara backpacker, kamu harus membuat daftar tempat yang ingin kamu kunjungi dan berapa lama. Hal ini pasti akan berkaitan dengan barang yang akan dibawa, khususnya pakaian. Kamu harus mempersiapkan pakaian dan barang bawaan lain secukupnya. Ingat! Secukupnya saja. Sehingga barang bawaanmu bisa masuk ke dalam satu tas ransel saja.

Gunakan Transportasi Murah Meriah

Banyaknya sarana transportasi di daerah Bali merupakan pilihan tersendiri bagi kamu. Jika kamu merasa lelah berjalan, kamu bisa mencari sarana transportasi yang terjangkau dan cukup dengan dana yang kamu miliki. Dengan adanya ojek online atau taksi online bisa menjadi salah satu alternatif. Atau jika kamu bisa menemukan dengan harga yang lebih miring, kamu bisa gunakan sarana transportasi tersebut.

Cari Penginapan yang Murah

Banyaknya penginapan di daerah Bali karena didukung oleh banyaknya tempat wisata. Sehingga bagi siapapun juga dengan budget berapapun juga, kamu bisa berkunjung dan menginap untuk beberapa malam sesuai dengan jadwal liburan. Bagi kamu yang memiliki dana yang minim, kamu bisa menginap di losmen atau penginapan yang murah meriah. Sehingga dana yang lain bisa teralokasikan dengan baik sesuai dengan pos-posnya.

Hindari Hari Libur Nasional atau Hari Libur Sekolah

Di musim liburan baik libur sekolah atau libur nasional, Bali pasti menjadi salah satu tujuan wisata bagi seluruh wisatawan di seluruh dunia. Sehingga diusahakan bagi kamu yang bisa mengalokasikannya di hari lain, kamu bisa tetap berwisata dengan dana seadanya dan secukupnya. Lain halnya pun kamu bisa memanfaatkan semua obyek di beberapa tempat wisata yang kamu kunjungi.

Demikianlah beberapa tips liburan backpacker ke Bali. Semoga tips liburan tersebut dapat membantu bagi kamu yang ingin berkunjung ke Bali dengan persiapan matang, dana secukupnya pun bisa mengantarkanmu datang berwisata di pulau Bali. Bagi kamu yang ingin melakukan perjalanan dengan rombongan ke Bali, kamu bisa gunakan jasa dari Ainon Holidays, sehingga perjalananmu akan berjalan dengan lancar, menyenangkan, dan selamat hingga kembali lagi.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *