Tips Memilih Bus Pariwisata

Tips Memilih Bus Pariwisata Yang Aman Dan Berkualitas

Berbicara mengenai jasa penyewaan bus pariwisata tentu ada begitu banyak, mulai dari yang menawarkan tarif murah sampai dengan tarif yang mahal. Begitu juga dengan fasilitas yang diberikan dari pihak penyewa kepada penumpangnya juga berbeda-beda.

Agar kamu bisa mendapatkan bus pariwisata yang terbaik, maka berikut ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan dalam memilih kendaraan.

  1. Pilihlah kendaraan wisata yang bagus sesuai ketentuan Dephub, sehingga kedepannya tak perlu ada masalah dengan pihak perusahaan yang bersangkutan. Misalnya melihat dari segi keamanannya dan juga kondisi perusahaan yang tidak bermasalah dengan pihak lainnya.
  2. Sesuaikan bus yang dipilih dengan jumlah rombongan yang akan menggunakannya, karena besar kecilnya bus akan mempengaruhi harga sewa. Jadi lebih aman cari yang ukuran atau jumlahnya pas saja.
  3. Lihat budget dan bandingkan dengan harga yang ditawarkan, ada baiknya bagi penyewa untuk membanding-bandingkan terlebih dahulu antara harga sewa untuk satu bus dengan bus yang lainnya, cari yang paling murah boleh saja, namun tetap dengan pertimbangan kondisi bus tersebut masih layak dan fasilitasnya juga sebanding.
  4. Lihat fasilitas apa saja yang bisa didapatkan, setiap perusahaan memberikan fasilitas yang berbeda-beda pada armada yang dimilikinya. Apalagi jika kamu akan melakukan perjalanan jarak jauh, jangan lupa untuk memilih armada yang dilengkapi dengan AC dan fasilitas hiburan, sehingga dalam perjalanan nantinya tak akan membosankan.
  5. Pastikan kondisi mesin bus dalam kondisi prima, hindari juga memilih bus yang sebelumnya pernah mengalami kecelakaan yang parah, karena meskipun sudah diperbaiki umumnya kondisi tak akan kembali lagi sempurna seperti sebelumnya. Tentunya bus yang pernah mengalami kecelakaan parah akan memiliki resiko  tinggi bagi penumpang.
  6. Jika kamu tak ingin kehabisan armada pada tanggal yang sudah ditentukan, maka sangat disarankan bagi kamu untuk memesan atau booking bus tersebut jauh-jauh hari. Jangan sampai salah tanggal, karena biasanya setiap tanggal juga sudah di booking oleh pihak lainnya. Apalagi jika mendekati musim liburan, pastinya jadwal sewa bus akan penuh.

Mudah bukan, cari rental bus untuk pariwisata dengan kualitas yang bagus. Maka sekarang tak perlu khawatir lagi, karena bisa kamu percayakan kepada Ainon Holidays. Untuk informasi lebih lanjut mengenai harga dan cara sewa bisa langsung menghubungi customer service kami.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *