Memilih Bus Untuk Mudik Lebaran

Tips Memilih Bus Untuk Mudik Lebaran

Mudik lebaran tinggal beberapa bulan lagi, pastinya banyak orang akan berebut tiket kendaraan transportasi baik darat, laut maupun udara. Tak jarang banyak orang yang sudah mulai memesan tiket jauh-jauh hari takut kehabisan. Apalagi tiket bus yang cepat habis, karena kendaraan transportasi darat ini menjadi pilihan favorit bagi kebanyakan orang untuk mudik lebaran.

Kenyamanan dalam perjalanan saat mudik ke kampung halaman memang tidak bisa ditawar. Apalagi bagi yang memilih bus sebagai moda transportasinya. Waktu tempuh yang cenderung lebih lama membuat kenyamanan saat menumpang kendaraan menjadi hal yang utama. Hampir banyak penumpang yang rela mengeluarkan uang lebih untuk mendapat fasilitas maksimal saat mudik lebaran.

Nah hal apa saja yang patut  kamu perhatikan saat mudik lebaran menggunakan bus. Tentu yang pertama adalah kebersihan kabin dan keramahan kru bus. Coba kamu perhatikan penampilan kru kabin, misalnya pakai sepatu dan seragam karena itu mencerminkan disiplin perusahaan. Selain itu yang perlu kamu perhatikan adalah jumlah kursi, semakin sedikit jumlah kursi di bus akan semakin nyaman karena jarak antar kursi yang lebar. Ini memungkinkan ruang gerak dan ruang rentang kursi yang lebih luas bagi penumpang.

Fasilitas bus juga menjadi hal penting yang perlu kamu perhatikan, seperti fasilitas AC. Saat mudik lebaran tentu kamu tidak mau kepanansan didalam bus karena cuaca terik dan jalanan macet. Adanya AC akan sangat membantu mengkondisikan suasana itu. Fasilitas lain seperti LED TV, lampu baca dan charger hp juga perlu kamu perhatikan agar dalam perjalanan kamu tidak merasa jenuh karena ada hiburan penunjang. Selain itu adanya bagasi yang luas di dalam bus juga akan membantumu dalam membawa barang bawaan dan oleh-oleh tentunya.

Jika kamu berencana mudik menggunakan bus bersama rombongan maka kamu bisa sedikit lebih menghemat pengeluaran, karena biaya sewa bus bisa ditanggung bersama. Dan tentunya suasana di dalam bus akan lebih ceria tidak sibuk sendiri-sendiri. Nah bus yang paling tepat untuk kamu pilih saat mudik lebaran adalah Bus Ainon Holidays. Selain armada yang memiliki fasilitas lengkap, hampir semua kendaraan di Ainon Holidays mempunyai usia yang muda maksimal 3 tahun. Jadi bisa kamu banyangkan begitu nyamannya mudik bersama Bus Ainon Holidays.

Write a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *